Harmoni Kualitas dan Kenyamanan Pada Timeless Daily Wear EVERYDAY #LocalHeroes

Posted on 20 September 2020

Harmoni Kualitas dan Kenyamanan Pada Timeless Daily Wear EVERYDAY #LocalHeroes

Telah mengedepankan kualitas dan keunikan dari produknya sejak tahun 2011 lalu, MAJOR MINOR yang dicetuskan oleh Ari Seputra, Sari N. Seputra dan Inneke Margarethe tak berhenti menghadirkan inovasi di industri fashion Indonesia. Seiring dengan berkembangnya tren sustainable lifestyle yang juga mempengaruhi ranah mode di seluruh dunia, Ari, Sari, dan Inneke turut menghadirkan koleksi daily wear bertajuk EVERYDAY pada bulan Agustus tahun ini.

Masih menonjolkan identitas eksentrik MAJOR MINOR lewat modern prints-nya, koleksi yang telah direncanakan sejak tahun 2019 ini nyatanya menjadi pelengkap di tengah masa pandemi yang melanda saat ini. Bagaimana tidak, kebanyakan orang kini mau tak mau harus membatasi aktivitas di luar rumah, bahkan tak sedikit yang masih harus bekerja dari rumah. Situasi ini pula yang semakin menguatkan tujuan dibentuknya EVERYDAY, yakni sebagai versatile collection yang dapat dikenakan untuk kebutuhan sehari-hari, termasuk saat bersantai di rumah, bekerja, maupun traveling. \n Tak hanya ingin menghadirkan daily wear yang nyaman serta berkualitas baik, EVERYDAY juga menjadi langkah awal yang diambil oleh Ari, Sari, dan Inneke dalam membudayakan sustainable fashion brand di Indonesia. Bagi ketiganya, konsep sustainable yang tertuang melalui EVERYDAY pertama sekali terinspirasi oleh lingkungan sekitar mereka. Lingkungan yang dimaksud adalah para karyawan yang turut berkontribusi dalam pembentukan brand EVERYDAY. \n “Sustainable yang paling dasar bagi saya adalah bagaimana kita memperlakukan dan memberikan fasilitas pada karyawan kita, contohnya dengan memberikan kesempatan yang sama pada karyawan pria dan wanita dalam hal pendapatan dan kesejahteraan,” ungkap Sari.

Selain itu, keinginan untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik lewat pemilihan fabric yang eco-friendly pun turut diterapkan pada brand EVERYDAY. Tiap pakaian yang dihasilkan menggunakan bahan biodegradable berupa Lyocell atau yang lebih dikenal sebagai Tencel. Tencel yang digunakan sendiri berasal dari serat bubur kayu pohon yang kemudian diolah menjadi kain lembut dan ringan. \n Kolaborasi antara EVERYDAY dan Tinkerlust ini pun diharapkan mampu membangun kesadaran di antara para pecinta fashion agar bisa memahami pentingnya gaya hidup sustainable. “Kami harap kolaborasi bersama Tinkerlust tak hanya berakhir sampai di sini, tapi kita juga bisa sama-sama bertumbuh menjadi brand dan platform yang membangun awareness di komunitas tentang sustainability,” tutup Sari.

Lewat kampanye #LocalHeroes, kamu bisa menemukan ragam pilihan daily wear dari brand EVERYDAY di Tinkerlust, lho! So, kalau kamu ingin merasakan langsung kenyamanan yang ditawarkan oleh koleksi Everyday bisa langsung mengunjungi closet-nya sekarang juga!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals