Hari Perempuan International: Kenalan Dengan Para Wanita Inspiratif

Posted on 06 March 2022

Hari Perempuan International: Kenalan Dengan Para Wanita Inspiratif

International Women's Day atau Hari Perempuan Internasional yang jatuh setiap tanggal 8 Maret ini selalu jadi perhatian kita setiap tahunnya. Hal ini juga sebagai ajang untuk mengajak masyarakat membuka mata terhadap para wanita-wanita hebat di luar sana Untuk merayakannya, Tinkerlust ingin mengajak kamu untuk bertemu dengan para successful & independent women & of course steal their looks to celebrate this special day. Keep scrolling Tinkerbabes!

Felicia Kawilarang

Felicia Kawilarang

Menjadi salah satu orang dibalik suksesnya Halodoc, Felicia Kawilarang kini resmi menjadi Chief Marketing Officer (CMO) setelah selama 5 tahun terakhir menjadi Vice President (VP) di aplikasi dan situs web asal Indonesia yang bergerak di bidang kesehatan. Mobility seorang CMO membuat Felicia terkadang harus tampil formal but casual. Buat kamu yang ingin menunjukan sisi business woman namun tetap santai, coba padu padankan blazer, celana hitam, dan turtleneck berwarna putih seperti Felicia.

Lina Priscilla

Lina Priscilla

Sosok di balik kesuksesan Star Media Nusantara tidak lain adalah Lina Priscilla. Meskipun jarang disorot media, ibu dari 2 anak ini telah sukses menjabat menjadi CEO Star Media Nusantara sejak 8 tahun lalu hingga saat ini. Sebagai CEO, ia harus tetap tampil rapih dan elegant selama liburan. Want to look like a CEO during your holiday too? Steal Lina’s chic look, dengan memadukan navy midi dress, black blazer, hingga boots yang nyaman digunakan saat travelling.

Deviana Maria

Deviana Maria

Menjadi CO-Founder Rata.id sekaligus ibu & Dokter gigi membuat Deviana menjadi salah satu wanita hebat yang Tinkerlust ingin kenalkan ke kamu. Ia percaya dengan tugasnya menjadi Dokter gigi dapat membantu orang-orang lebih banyak tersenyum & percaya diri. Deviana juga mencoba melebarkan sayapnya menjadi seorang entrepreneur & mempertahankan tujuannya dengan membentuk Rata.id. Undangan ke acara formal pun menjadi bagian dari rutinitas Deviana Maria. Kalau kamu butuh inspirasi, coba steal Deviana’s way to style her one shoulder black dress & sling bag from Dior ini agar kamu terlihat professional.

Gitta Amelia

Gitta Amelia

Pengusaha muda, Gitta Amelia, memiliki berbagai bisnis yang erat dengan industri fashion & kecantikan. Mulai dari menjadi co-founder dari brand kosmetik lokal Secondate Beauty yang didirikan bersama sahabatnya, Titan Tyra, serta owner dari brand tas premium bernama Ginsoo. Sebagai owner dari brand-brand tersebut, penampilan menarik tidak luput dari keseharian Gitta Amelia! Seperti memadupadankan long black dress & green tote bag untuk look yang elegant namun tetap simple. Very inspiring isn't it? Nggak hanya 4 wanita yang telah Tinkerlust kenalkan ke kamu, masih banyak lagi wanita hebat di luar sana & kamu bisa jadi salah satunya diantaranya. Be more powerful & show your empowering looks with Tinkerlust, now!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo