Hari Kedua Tinkerlust di Bali: Dari Yoga sampai dengan Goodbye Dinner

Posted on 26 August 2018

Hari Kedua Tinkerlust di Bali: Dari Yoga sampai dengan Goodbye Dinner

Setelah beraktivitas penuh pada hari pertama Tinkerlust Takes the World trip ke bali, kini saatnya untuk memulai aktivitas di hari kedua dengan melakukan olahraga yoga. Olahraga yoga dipercaya dapat memberikan efek relaksasi bagi fisik dan mental, serta membuat wajah menjadi lebih segar dan muda. Olahraga yoga dipilih sebagai kegiatan pertama di hari kedua agar seluruh rangkaian kegiatan selanjutnya dapat berjalan dengan mood yang baik.

Selesai melakukan olahraga yoga selama kurang lebih satu jam, sekarang saatnya tim Tinkerlust Takes the World untuk meremajakan diri dengan perawatan kecantikan yang disediakan oleh Go-Glam. Perawatan kecantikan yang disediakan meliputi massage, manicure, creambath, dan blow out inipun terasa sangat menyenangkan karena tenaga kerja yang ramah dan servis yang memuaskan dari Go-Glam.

Setelah menghabiskan waktu dari pagi hingga siang hari untuk meremajakan diri dengan berbagai macam perawatan kecantikan, kegiatan dilanjutkan dengan makan siang dan bersantai di villa hingga menjelang petang. Memasuki jam makan malam, kini saatnya para influencer beserta CEO dan COO Tinkerlust bersiap-siap untuk makan malam di salah satu restoran populer di Bali yang terletak di kawasan Seminyak.

Makan malam tersebut merupakan makan malam penutup mengingat Tinkerlust Takes the World trip ke Bali akan segera berakhir pada esok hari, Minggu 26 Agustus 2018. Tidak hanya sekedar makan malam, para influencer berikut CEO dan COO Tinkerlust juga berbincang-bincang membagikan cerita masing-masing dan mengabadikan momen seru mereka selama makan malam berlangsung. \n Sudah punya rencana dinner di minggu ini tapi belum punya outfit yang pas? Yuk mix and match outfit untuk dinner dengan koleksi fancy dinner dari Tinkerlust!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals