Hadir Lebih Dekat Denganmu, Tinkerlust Gelar Pop Up Booth di Ashta District 8

Posted on 04 April 2022

Hadir Lebih Dekat Denganmu, Tinkerlust Gelar Pop Up Booth di Ashta District 8

Setelah vakum selama kurang lebih 2 tahun karena pandemi covid-19, akhirnya pada awal April 2022 kemarin Tinkerlust bisa mengobati rasa rindu para Tinkerbabes & Tinkerbros untuk berbelanja preloved luxury secara offline dengan mengadakan Pop Up Booth. Penasaran ada apa aja & gimana keseruannya? Keep scrolling peeps!

Sejak dibuka pada tanggal 1 April yang lalu di Ashta District 8 SCBD, tepatnya berada tepat di depan Arabica & Paris Baguette, Pop up booth Tinkerlust sendiri direncanakan akan diselenggarakan hingga Minggu, 10 April 2022 nanti. Pada pop up booth ini, kami menghadirkan beragam koleksi preloved luxury pieces, mulai dari tas, baju, dompet, perhiasan, dan lainnya milik brand-brand terkenal dunia seperti beberapa diantaranya Hermes, OFF-White, Couch, tidak lupa juga kamu dapat menemukan preloved items milik featured seller kami seperti Luna Maya.

Tentunya Tinkerlust nggak hanya menghadirkan itu, kamu bisa menghabiskan waktu untuk duduk santai & scrolling website Tinkerlust (pastinya hehe) di lounge yang sudah disediakan loh, tepat berada di antara 2 booth kami. Bagi kamu yang berulang tahun di bulan April ini, Tinkerlust punya hadiah special di pop up booth loh! Tapi untuk yang nggak berulang tahun tenang aja, kamu juga tetap berkesempatan untuk mengikuti lucky dip dengan syarat yang gampang banget dengan hadiah surprise menunggu kalian.

Yuk segera ke Ashta District 8 sebelum tanggal 10 April 2022, jangan sampai menyesal nggak jadi bagian dari keseruan pop up booth Tinkerlust, see you!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo