GoWork Happy Hour Bersama Tinkerlust di GoWork Surabaya

Posted on 21 June 2023

GoWork Happy Hour Bersama Tinkerlust di GoWork Surabaya

Pada tanggal 14 Juni 2023 lalu, GoWork Surabaya mengadakan acara GoWork Happy Hour yang penuh keceriaan. Acara ini bekerjasama dengan Tinkerlust dengan mengusung tema #TinkerlustTakesSurabaya.

Sebelum para pengunjung dari GoWork office Surabaya mengikuti acara Happy Hour, mereka diminta melakukan konfirmasi kehadiran melalui aplikasi GoWork. Setelah berhasil melakukan konfirmasi kehadiran, mereka diwajibkan untuk mengunduh aplikasi Tinkerlust sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan kopi gratis hasil kolaborasi antara Tinkerlust dan GoWork.

Selain itu, Tinkerlust juga memberikan beberapa hadiah tambahan yang tidak kalah menarik selama acara berlangsung. Peserta dapat memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti donat, berbagai produk dari Buttonscarves (make-up & scarf), Tinkerlust shopping voucher, dan Melt Cookies melalui berbagai permainan yang disediakan.

Untuk mendapatkan hadiah tambahan tersebut, peserta hanya perlu mengunggah momen seru selama acara dengan menggunakan hashtag #TinkerlustTakesSurabaya #GoWorkHappyHour dan mencantumkan akun @tinkerlustid, @lets.gowork, @goworkcommunity. Setelah itu, mereka dapat memutar spin wheel untuk mendapatkan hadiah-hadiah spesial tersebut. Seru, bukan?

Acara ini diikuti oleh sekitar 35 peserta yang semuanya sangat antusias. Tidak diragukan lagi, GoWork Happy Hour yang dimeriahkan oleh Tinkerlust sukses menciptakan momen kebersamaan yang menyenangkan.

Seru banget-kan acara kali ini? Tertarik untuk jadi partner dan mengadakan acara seru bersama kami? Jangan ragu untuk menghubungi team Tinkerlust di Tasha@tinkerlust.com. Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari serunya acara-acara selanjutnya bersama Tinkerlust!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo