Get Ready! Rayakan Halloween Meskipun Saat Pandemi.

Posted on 25 October 2021

Get Ready! Rayakan Halloween Meskipun Saat Pandemi.

Apa kamu sudah memiliki plan untuk Halloween tahun ini? Perayaan tahun ini mungkin berbeda seperti beberapa tahun sebelumnya. Meskipun sedang pandemi, bukan jadi penghalang untuk merasakan keseruan Halloween party. Justru kita semua dituntut untuk lebih kreatif menyiasati pelaksanaannya agar terhindar dari resiko penyebaran virus.

Pada Tinkerlust blog minggu ini, kami merekomendasikan hal-hal yang dapat dilakukan so you can have a fun Halloween, yangpastinya aman, dengan social-distancing di masa pandemi.

Horror Movie Marathon

Horror Movie Marathon

Menonton film horor saat halloween pasti jadi hal yang gak bisa dilewatkan. Selama pandemi ini kamu bisa mengakalinya dengan membuat home theater sendiri di rumah dan menonton film horror yang sudah kamu list sebelumnya bersama orang-orang terdekatmu. Jika butuh alternatif lain, saat ini di Indonesia ada beberapa tempat yang menyediakan drive-in theater untuk kamu yang ingin merasakan sensasi nonton film horror dari mobil yang bisa banget dicoba.

Buat Dekorasi Halloween Di Rumah.

Buat Dekorasi Halloween Di Rumah.

Selama pandemi ini, kita disarankan untuk menghindari kerumunan ataupun kontak langsung dengan banyak orang. Sehingga pastinya merayakan halloween di rumah jadi pilihan terbaik. Kamu dapat menghias rumah atau kamar-mu dengan dekorasi-dekorasi khas halloween. Jangan lupa juga ajak keluarga atau sahabatmu untuk membantu mendekorasinya, agar hasil lebih sempurna.

Virtual Costume Party.

Virtual Costume Party.

Untuk halloween tahun ini, sudah ada ide mau pakai kostum apa? Pesta halloween dan pertunjukan kostum tentunya bukan hal yang bisa dipisahkan. Meskipun tidak bisa pesta kostum secara offline, kamu tidak perlu khawatir. Di zaman yang serba modern seperti sekarang, kamu bisa mengadakan pesta kostum secara virtual melalui zoom, google meet, FaceTime, dan aplikasi lainnya. Pastikan kostum dan make-up yang akan kamu gunakan stand-out ya. Untuk yang masih bingung padahal halloween party tinggal hitungan hati, kamu bisa temukan kostum-kostum last minute di Tinkerlust loh! Seperti tampil ala Brad Pitt & Angelina Jolie di film Mr. & Mrs. Smith dengan setelah hitam yang menawan.

Gimana guys, kalian udah buat persiapan apa aja nih untuk Halloween Party tahun ini? Tetap jaga terus protokol kesehatannya dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak untuk tetap bisa merayakan Halloween selama pandemi ini. Temukan juga lebih banyak inspirasi style untuk pesta kostum kamu di Tinkerlust, dibawah ini kami rekomendasikan juga produk-produk yang mungkin kamu suka. Happy shopping!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals