Get In Style with Basic Fashion Skirt

Posted on 04 November 2016

Get In Style with Basic Fashion Skirt

”If she's wearing a skirt, this means she's confident” \n Hi girls! Sadarkan kalau rok dapat menjadi salah satu alternatif pakaian yang bisa kamu gunakan ketika kamu bosan menggunakan celana atau sedang mencari bawahan yang lebih nyaman? For your information, model rok yang paling mudah dijadikan alternatif adalah model rok basic yang simple dan sederhana. Modelnya yang tidak memiliki banyak details akan sangat memudahkan kamu dalam memadu-padankan, serta hemat biaya dan juga waktu. \n Nah, hal penting pertama mengenai rok adalah kamu sebaiknya memiliki koleksi rok basic yang polos dengan warna netral seperti putih, hitam, nude, juga dark blue denim. Dengan warna yang netral, kamu bisa memasangkannya dengan aksesoris yang menarik atau atasan dengan warna yang lebih terang sehingga atasan dan aksesoris tersebut akan menjadi daya tarikmu and also it can showcasing your great sense of style. Lalu, bagaimana ya cara lain memasangkannya agar terlihat lebih stylish dan tidak membosankan untuk penampilan sehari-hari? Nah, here are a couple of ideas on how to wear your basic skirts.

1. Denim Skirt, Basic V-Neck and Shirt

Gaya yang pertama adalah gaya yang paling simple, but still look chic and stylishdengannya. Cobalah pasangkan rok denim dengan kaos v-neck dan casual sneakers. Membosankan? Nah, maka dari itu tambahkanlah aksesoris seperti jam yang catchy dan juga kalung yang cukup panjang sebagai penghias penampilanmu untuk tampil manis. Untuk penampilan yang lebih segar, kamu bisa memasangkan rokmu dengan kemeja. Kamu bisa memilih untuk memasukkan kemejamu atau tidak. Jika kamu ingin melepasnya, kamu bisa berikan skinny belt pada bagian pinggang dan tambahkan aksesoris seperti cincin juga tak lupa sepasang wedges yang keren.

2. Black Flare Skirt, White Tanktop, and Denim Shirt

Pasangkan rok hitam dengan tanktop putih, lalu beri cardigan sebagai luaran untuk mempermanis penampilanmu. Kamu bisa menambahkan aksesoris seperti kalung manik-manik yang mencolok, cincin dan ballerina flat shoes sebagai pelengkap penampilanmu. Untuk penampilan yang lebih menarik dan segar, kamu bisa memasangkannya dengan kemeja denim atau kemeja putih. Lalu, pakailah statement necklace dan sepasang red pumps agar penampilanmu semakin ceria :D

3. Dress Skirt

Terakhir, Kamu bisa menggunakan black pencil skirt dan memasangkannya dengan kaos simple berlengan tiga perempat. Tambahkan beberapa hiasan berwarna cerah dan bertekstur seperti belt merah atau kalung yang berukuran cukup besar. Untuk penampilan yang lebih cerah dan elegan. Kamu juga bisa menggabungkan black pencil skirt dengan blouse berwarna cerah seperti kuning dengan model yang manis. Jangan lupa, agar tidak terlalu kaku, kamu bisa gunakan kalung yang menarik seperti mutiara, atau manik-manik yang panjang, and pair of statement with open toe pumps untuk menarik perhatian sekitarmu ;)

Now, you know how you can take it from plain to chic, right? Go chic and stylish by wearing all your favorite skirt! Shop them now straight from www.tinkerlust.com ;)

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals