Friendship Day Bersama Tinkerlust dan Houzcall!

Posted on 25 July 2023

Friendship Day Bersama Tinkerlust dan Houzcall!

Pada hari Jumat, 14 Juli yang lalu, Tinkerlust dan Houzcall merayakan "Friendship Day" bersama 20 VIP customers Tinkerlust. Para VIP customers yang telah diundang berkesempatan merasakan pengalaman berbelanja yang istimewa dan layanan perawatan kuku yang eksklusif di offline store Tinkerlust.

Acara ini memiliki pesan utama yang berusaha diwujudkan, yaitu "Shop Like A VIP". Tinkerlust dan Houzcall berusaha memberikan kesan bahwa setiap pelanggan adalah VIP yang layak mendapatkan pengalaman belanja dan perawatan yang mewah dan istimewa dengan memberikan hal terbaik.

Tak hanya itu, setelah acara utama berlangsung, Tinkerlust dan Houzcall juga telah mengadakan collaborative Giveaway di platform Instagram pada tanggal 20-23 Juni 2023. Dalam giveaway tersebut, 1 pemenang beruntung berkesempatan memenangkan hadiah luar biasa, termasuk 1 tas kate spade, 1x Blow Dry Styling, 1x Gel Mani Pedi, dan 1x Head To Toe Massage.

Acara 'Friendship Day with Tinkerlust and Houzcall' ini menjadi momen berharga bagi kami untuk merayakan persahabatan dan kepercayaan yang telah Tinkerbabes berikan selama ini.

Semoga kebersamaan dan pengalaman berbelanja seperti VIP akan terus berlanjut di masa mendatang. See you in another special moment!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo