Follow the Hype: 4 Trend Fashion Musim Panas di Instagram

Posted on 26 June 2018

Follow the Hype: 4 Trend Fashion Musim Panas di Instagram

Memasuki musim panas saatnya menyegarkan tampilan Anda dengan trend fashion musim panas favorit dari jejaring sosial Instagram. Berbeda dengan trend musim panas tahun lalu yang didominasi oleh busana dengan pola floral print, di musim panas tahun ini trend fashion berpakaian dinilai akan lebih simple dengan warna dan pola yang versatile. Trend aksesoris dan alas kaki yang unik juga masih menjadi favorit di kalangan Instagram Fashionista. Berikut ini telah kami rangkum empat trend berbusana di musim panas berdasarkan jejaring sosial Instagram.

All About White

All About White

Anda mencari kemeja atau atasan paling fashionable di tahun 2018? Jawabannya mudah, white shirt! Di musim panas kali ini para fashion influencer seperti Lily Maymac sepertinya terobsesi dengan atasan berwarna putih. Tentunya tidak mengejutkan, atasan dan mini-dress berwarna putih merupakan hot item untuk tahun ini. Keuntungan dari atasan berwarna putih adalah dapat dipadu padankan dengan bermacam-macam model bawahan dan outerwear. Cocok untuk dikenakan di musim panas, white shirt dan white dress akan membuat tampilan Anda terlihat sleek dan cerah.

The Check, Plaid, and Stripe

The Check, Plaid, and Stripe

Menyeimbangi trend denim yang merajai industri fashion satu tahun terakhir, motif check dan plaid menjadi primadona sejak awal tahun 2018. Diikuti dengan trend grey blazer dari Zara, fashion item dengan motif yang satu ini cocok untuk Anda yang ingin terlihat formal tetapi tetap casual seperti yang dikenakan fashion influencer, Jenn Im dan Aimee Song.

Quirky Earrings

Quirky Earrings

Tidak selalu tentang pakaian dan celana, trend musim panas tahun ini juga merasuki ranah aksesoris. Biarpun ukurannya kecil, anting-anting menjadi salah satu ornamen yang akan membuat tampilan Anda lebih menawan. Anting-anting berbentuk unik dengan ukuran tak biasa menjadi favorit dari para fashionista di jejaring sosial Instagram seperti yang dikenakan Gabi dan Olivia Culpo.

Boho Style Sandals

Boho Style Sandals

Tidak lengkap jika tidak membahas trend fashion untuk item yang satu ini. Masih sama seperti tahun lalu, alas kakil bertema Bohemian masih tetap menjadi favorit dari para Instagramer, salah satunya seperti Rocky Barners. Alas kaki dengan sentuhan ethnic cocok untuk Anda yang ingin menghadiri festival musik atau berliburan di daerah tropis.

Tidak ingin ketinggalan trend musim panas tahun ini? Dapatkan semua summer essentials tahun ini hanya di Tinkerlust. Tersedia beragam fashion item favorit Anda dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Happy shopping!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo