Find Your Signature Style!

Posted on 20 September 2016

Find Your Signature Style!

Signature style atau gaya fashion merupakan tipe gaya dari seseorang yang sering kali merujuk pada karakter seseorang atau juga tema khusus dari cara berpakaiannya. \n Lalu, seperti apa ya tipe gaya fashion kamu? Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut 5 tipe gaya fashion versi Tinkerlust!

1. Feminine

1. Feminine

Gaya ini bisa dibilang merupakan gaya yang populer dan banyak digunakan hampir semua wanita. Wanita dengan gaya feminin biasanya gemar memilih pakaian berbahan ringan seperti sifon atau dengan sentuhan brokat. Gaya feminin juga biasanya didukung dengan penggunaan rok mini, rok ketat atau dress. Wanita dengan gaya ini juga biasanya lebih memilih menggunakan sepatu hak tinggi untuk menunjukan bentuk kakinya. Ada juga wanita bergaya feminin yang memilih untuk menggunakan cardigan dan flat shoes untuk menambah kesan manis dan smart pada dirinya. Gaya feminin ini sendiri banyak memiliki jenis lainnya seperti feminin elegan, feminin yang flirty ataupun feminin modern yang sering kali melekat pada artis-artis ternama. Apakah kamu salah satu wanita ini?

2. Boyish

2. Boyish

Wanita dengan gaya ini biasanya terkesan simple dan tidak rumit dalam berpakaian. Biasanya mereka senang menggunakan kaos dengan motif yang sederhana atau mungkin hanya kaos polos. Gaya ini juga biasanya mengandalkan kemeja, celana denim dan sepatu kets. Namun, sekarang-sekarang ini tidak semua wanita bergaya boyish selalu mengenakan pakaian tersebut diatas. Selain boyfriend jeans dan plain t-shirt, gaya boyish juga dapat dilengkapi dengan simple dress yang dipasangkan dengan sepatu kets. Crop pants, shirt dan sepatu kets ataupun outer yang dipasangkan dengan oxford shoes juga dapat menyempurnakan gaya wanita dengan tipe ini. Sudah cocok dengan gayamu ? jika belum, lihat tipe gaya berikutnya.

3. Chic

3. Chic

Gaya ini merupakan gaya yang paling populer di kalangan wanita. Wanita dengan gaya ini biasanya terlihat trendy dan fashionable. Gaya ini biasanya mengandalkan pakaian yang simple, tidak memiliki banyak warna namun tetap terlihat manis. Penganut gaya ini cenderung menyukai pakaian yang simple, classy, stylish dan memiliki kesan istimewa. Wanita dengan gaya ini jarang memakai aksesoris atau atribut yang rumit untuk melengkapi tampilannya. Bagi kamu yang memiliki gaya seperti diatas, mungkin ini adalah tipe style fashion yang kamu miliki.

4. Edgy

4. Edgy

Nah.. gaya yang satu ini merupakan gaya yang paling unik dari gaya lain yang sudah disebutkan. Gaya edgy ini sebenarnya hampir mendekati gaya rock star, namun dengan sentuhan classic dan bohemian. Wanita dengan gaya ini bisa dikatakan memiliki kepribadian yang kuat dan berani. Mereka rata-rata menyukai warna hitam, coklat, warna-warna hangat atau warna gelap lainnya. Penganut gaya ini biasanya mengandalkan celana seperti skinny jeans dan boyfriend jeans, juga jaket atau outer lainnya. Untuk sepatu, wanita bergaya edgy biasanya menyukai boots atau strapless heels dengan warna gelap seperti hitam, coklat, merah marun, dan abu-abu. Wanita dengan gaya ini juga senang menggunakan aksesoris seperti jam, gelang, kalung, anting dan juga cincin pastinya dengan warna yang bernuansa hangat dan tenang. Apakah kamu salah satu dari wanita unik ini?

5. Glamour

5. Glamour

Gaya ini sangat jelas terlihat menunjukan kesan kemewahan. Wanita dengan gaya ini biasanya tidak lepas dari pakaian berbahan satin atau sutera dan juga aksesoris-aksesoris yang bersinar. Selain menunjukan kesan mewah, gaya ini juga menunjukan kesan smart, seksi dan elegan. Wanita dengan tampilan ini terlihat bersinar dan mencolok sehingga selalu mampu menarik perhatian sekitar. Mungkin kamu lah salah satu pemilik gaya glamour ini?

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo