Febby Rastanty Melakukan Donasi Bersama Tinkerlust

Posted on 01 November 2021

Febby Rastanty Melakukan Donasi Bersama Tinkerlust

Siapa yang tidak mengenal aktris muda yang satu ini? Menjadi salah satu perwakilan Erigo pada New York Fashion Week 2021 lalu, perempuan berusia 25 tahun ini kerap kali terlibat pada kegiatan sosial.

Tinkerlust sendiri setiap 4 bulan sekali rutin mengadakan donasi. Produk-produk yang belum terjual selama kurun waktu 8 bulan akan dikembalikan kepada seller atau di sumbangkan kepada organisasi-organisasi yang membutuhkan, tentunya hal ini tergantung pilihan seller.

Kali ini, Febby Rastanty dan Tinkerlust melakukan donasi melalui Clothes For Charity mulai dari fashion items hingga hasil penjualan dari closet Febby di Tinkerlust. Febby Rastanty mendonasikan beberapa barang dan juga hasil penjualan dari produk-produknya di website Tinkerlust untuk disumbangkan pada organisasi sosial (kali ini Clothes For Charity) yang akan menyalurkan hasil donasi-donasi ini kepada lapak pemulung, panti sosial, dan pihak lainnya yang membutuhkan.

Kamu juga bisa loh berpartisipasi & membantu Febby untuk berdonasi dengan cara shop her closet on our website, dibawah ini Tinkerlust juga merekomendasikan beberapa produk dari Febby’s closet. Jika kamu memiliki rekomendasi organisasi sosial yang mungkin bisa untuk next Tinkerlust donation, jangan lupa info ke kita bisa melalui DM Instagram Tinkerlust. So have a great day guys, happy shopping!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals