Fashion Tips: Is it Okay To…?

Posted on 04 April 2017

Fashion Tips: Is it Okay To…?

Fashionista, atau para penyuka fashion memang banyak sekali tips mengenai fashion dan style didunia yang tidak tertulis. Namun sebagai seorang yang ingin tetap terlihat stylish dan up to date, kamu harus tahu beberapa tips berikut ini.

Wear short with heels.

Why not? Untuk yang satu ini mungkin kamu berpikir rasanya aneh dan gak matching. Tapi jangan salah, banyak sekali seleb yang melakukan hal seperti ini dan memadukan heels simple dengan celana pendeknya. Kaki terlihat jenjang dan tentunya seksi namun tidak berlebihan.

Wear denim for an outfit.

Untuk yang satu ini jika kamu tidak berhat-hati bisa menjadi fail loh! Nah untuk itu coba padunkan dua hal saja, missal pakai celana dan kemeja jeans lalu pasangkan aksesoris cantik seperti tas atau sepatu dari bahan selain denim. You still look good aren't you?

Sneakers match with skirt.

Yang ini juga tentunya akan membuat kamu terlihat chic namun tidak too sweet jika kamu menggunakan flat shoest atau heels. Cara mudahnya, padukan rok polos dengan sneakers yang versatile ya!

Shorter hair with feminine outfit.

Untuk kamu yang mempunyai rambut pendek atau berkeinginan memotong rambut, kamu masih bisa terlihat cantik dan manis tergantung dengan pemilihan pakaian. Kesan rambut pendek yang modern malah akan membuat tampilan kamu terlihat up to date and stylish. Contoh, gunakan dress selutut dan heels, and you will still as fabulous as you with long hair.

Scarf for something else.

Untuk kamu yang menyukai scarf, ada banyak cara menggunakan aksesoris fashion ini, selain tentunya digunakan dileher, kamu dapat menggunakannya sebagai penghias dan diikat ditas, sebagai bandana, ataupun hal lainnya. Be creative!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo