Fashion 101: Capsule Wardrobe

Posted on 05 January 2017

Fashion 101: Capsule Wardrobe

Untuk kamu pecinta fashion, pasti sering mendengar mengenai capsule wardrobe. Namun apakah kamu mengerti benar arti dari istilah fashion tersebut? Capsule wardrobe adalah cara untuk meminimalisir wardrobe dengan beberapa key item yang dapat dipadu-padankan. Hal ini akan membantu kamu membereskan isi lemari yang sudah penuh dari fashion item yang sudah tidak terpakai. Untuk kamu yang menginginkan hal yang lebih simple dalam berpakaian, baca tips bagaimana memulai capsule wardrobe berikut ini.

Choose your things

Kategorikan barang sesuai kebutuhan. Mulai dari fashion item yang masih ingin digunakan, disumbangkan, atau yang ingin kamu jual di Tinkerlust!

About Colors

Coba pilih tiga fashion item warna netral serta dua warna compliment yang dapat melengkapi capsule wardrobe kamu. Semisal ambil warna putih, abu-abu, hitam sebagai neutral colors, dan merah, biru, dan hijau sebagai compliment colors.

Key Items

Ada beberapa fashion item yang harus kamu miliki, seperti black trouser, good jeans, and of course a good little black dress. Choose your key items and start mix and match.

Memulai capsule wardrobe terkesan mudah, namun tidak sebetulnya, karena hal ini berjalan dengan bertahap dan tidak dapat dibangun dalam semalam. Untuk mudahnya, selalu mulai dengan pakaian yang sudah kamu miliki. Dan untuk mulai menambahkan beberapa fashion item baru dengan harga yang affordable, kamu dapat mengunjungi Tinkerlust dan memilih banyak kategori pakaian, sepatu, tas, hingga makeup. Good luck starting your own capsule wardrobe!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo