Eid Essentials: 3 Items yang Akan Menunjang Aktivitas Anda di Hari Raya

Posted on 04 June 2018

Eid Essentials: 3 Items yang Akan Menunjang Aktivitas Anda di Hari Raya

Tidak terasa kurang dari dua minggu lagi, Anda akan segera menyambut Hari Raya Idul Fitri lho Tinkerbabe! Tentunya, selama merayakan hari yang suci ini Anda akan disibukkan dengan aktivitas-aktivitas seperti beribadah, mengunjungi rumah kolega dan keluarga, juga menghabiskan quality time bersama orang-orang yang Anda sayangi. Maka itu, penting bagi Anda untuk tetap selalu tampil prima dan menawan di Hari Lebaran nanti. Berikut ini, kami telah merangkum 3 items yang harus dimiliki untuk menunjang aktivitas Anda selama Hari Raya Idul Fitri.

Comfortable Shoes

Comfortable Shoes

Hari Lebaran identik dengan baju dan sepatu baru. Pilihlah sepatu yang tidak hanya cantik tetapi juga nyaman untuk digunakan ketika bepergian dari pagi hingga malam. Flat shoes, lace-up sandals atau flat mules cocok untuk menunjang aktivitas Anda selama Hari Raya. Tidak hanya nyaman, pilihlah sepatu yang cocok untuk dipadupadankan dengan pakaian Anda seperti pemilihan warna hitam, putih dan nude.

Stylish Scarf

Stylish Scarf

Scarf dapat menjadi alternatif bagi Anda yang tidak berhijab tetapi masih ingin terlihat tertutup dan sopan. Pilihlah scarf yang sesuai dengan skin tone Anda. Untuk Anda yang mempunyai kulit cenderung gelap, sebaiknya hindari warna-warna pastel dan pilihlah warna yang tidak terlalu mencolok dan soft. Scarf bermotif juga cocok bagi Anda yang ingin terlihat fancy dan stylish di Hari Raya Idul Fitri nanti. Ketika tidak Anda kenakan, scarf juga dapat Anda lilitkan di handbag Anda sebagai aksesoris untuk mempercantik tas Anda. So, scarf is the perfect essentials for this holiday ,Tinkerbabe!

Face Mist

Face Mist

Tentunya Anda ingin make-up Anda bertahan sepanjang hari. Apalagi, selama Hari Raya Lebaran Anda akan disibukkan dengan padatnya kunjungan silaturahmi ke tempat kolega dan keluarga. Hal ini dapat diimbangi dengan pemakaian face mist atau setting spray sebelum dan sesudah Anda merias wajah Anda. Pilihlah face mist yang mengandung bahan alami dan sesuai dengan kondisi kulit Anda, seperti aloe vera dan rose yang cocok untuk kulit kering dan sensitif

Anda bisa dapatkan ketiga must have items diatas eksklusif di website Tinkerlust, your most stylish preloved fashion marketplace. Tersedia beragam comfy shoes, scarf, dan juga face mist dari merk ternama favorit Anda yang akan menunjang tampilan Anda tetap prima dan stylish selama Hari Raya Lebaran.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo