4 Ide Daily Outfit dari Koleksi Eksklusif Tities Sapoetra

Posted on 23 March 2020

4 Ide Daily Outfit dari Koleksi Eksklusif Tities Sapoetra

Tities Sapoetra merupakan salah satu fashion designer yang sedang naik daun sejak tahun 2015. Tapi, sebelum itu, kalau kalian suka nonton variety show Extravaganza ABG, Sketsa, dan sejumlah FTV, pasti familiar dengan pria berlesung pipi ini. Yups, dialah Tities Sapoetra. Setelah hampir 12 tahun menggeluti perannya di berbagai judul film, kini Tities mengejar hasratnya di dunia fashion, yang ternyata mewarisi profesi ibunya, lho! \n Awalnya Tities mengikuti sekolah fashion di Instituto de Moda Burgo dan LPTB Susan Budihardjo. Kini Tities berhasil menjadi seorang fashion designer yang sudah memiliki 3 lini fashion, seperti Tities Sapoetra, Batik Sadhana, dan TS The Label. Koleksi Tities ini sudah banyak dipamerkan di berbagai acara fashion bergengsi, lho. Eits, nggak usah khawatir! Sekarang kamu bisa dapatkan rancangan Tities ini di Tinkerlust dengan harga yang sangat affordable. \n Sebelum belanja, cek yuk 4 ide outfit menggunakan baju rancangan Tities untuk dijadikan daily outfit kamu!

WEEKEND STROLL

WEEKEND STROLL

Meskipun sekarang lagi waktunya self-quarantine, kamu tetap bisa, lho, playing dress up supaya nggak bosan di rumah! Coba saja kombinasikan light blue shirt dengan white cropped pants. Walau hanya di rumah, this kind of pair will definitely light up your mood!

A DAY IN LACE

A DAY IN LACE

Want a ‘lil bit of fun? Coba deh kenakan off white lace blouse dengan dark blue ripped midi skirt. Lace di blouse kamu bisa jadi tambahan statement, lho! Selain itu, outfit seperti ini versatile banget. Bisa dipakai di acara formal atau hangout bareng teman kamu.

POP OF COLOR

POP OF COLOR

Bosan pakaianmu itu-itu saja? Kamu bisa kenakan black midi skirt dengan tambahan aksesn polkadots! Nah, kalau sudah gitu, paling cocok ditambahkan dengan sleeveless kamu. Penampilan kamu jadi semakin manis, deh!

SUMMER FEELING

SUMMER FEELING

Biar lebih mendukung sama suasana summer vibes, printed cropped blouse nggak pernah gagal, deh! Biar lebih nyaman, kamu bisa tambahkan celana kulot berwarna olive sebagai bawahan kamu. You're ready to go! \n Koleksi dari Tities Sapoetra yang ada di Tinkerlust adalah sumple runway show, ya! Supaya kamu nggak kehabisan, langsug cek closet Tities Sapoetra, yuk. Sudah ada yang sold out, lho. You can shop safely from home only on Tinkerlust!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo