Cara Siasati Lemari Penuh Pakaian

Posted on 28 July 2016

Cara Siasati Lemari Penuh Pakaian

What to do when you're overwhelmed by your own closet? Turn it into cash seems like a good idea! Fashion items yang sudah tak terpakai lagi bisa jadi favorit teman kamu atau bahkan orang lain. Just find a good solution to show up your fashionable closet for those who lust it! /n Untungnya, kini ada Tinkerlust, stylish pre-loved marketplace yang dengan senang hati membantu kamu untuk siasati lemari yang penuh dengan branded fashion items yang tidak terpakai.

Why Tinkerlust? \n First thing first

kamu tidak perlu repot untuk displaying your closet. Ini karena Tinkerlust yang akan mengurusi mulai dari pick-up hingga display barangmu. Yes, yang kamu harus lakukan adalah hanya tinggal mempersiapkan koleksi branded pre-loved itemsmu. Tinkerlust akan pick-up barang kamu secara gratis (di area Jakarta).

Second thing

koleksi pre-lovedmu akan ditampilkan bersanding dengan koleksi dari Indonesia's most fashionable person like Donna Modjo (Founder of Sukmaya), Margaretha Untoro (Editor-in-Chief CLEO Indonesia), Syifa Fauzia (Chief of Hijabers Community, Founder of Ghazalia), dan lainnya! So, your closet fits in great place.

The greatest thing

all you need to do is just sit & relax. Setelah koleksimu diterima oleh Tinkerlust, kamu akan menerima hampir 80% dari hasil penjualan koleksimu. Pembayarannya pun akan dilakukan setiap akhir bulan.

Jadi, sudah tak sabar untuk ngumpulin koleksi pre-loved itemsmu dan showing it off di Tinkerlust? Segera daftarkan diri kamu di Start Selling and be one of the fashionable closet on Tinkerlust

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo