Cara Merawat Tas Berbahan Kulit

Posted on 20 October 2016

Cara Merawat Tas Berbahan Kulit

Kali ini Tinkerlust akan membahas hal yang selalu menjadi pertanyaan para perempuan terutama yang gemar mengkoleksi tas berbahan kulit yaitu, bagaimana sih cara merawat tas berbahan kulit dengan baik? \n Tak heran banyak yang menyukai tas berbahan kulit, karena memang tas tipe ini dapat membuat kamu tampak lebih menawan, modis, serta berkelas. Namun, yang jadi permasalahan adalah bagaimana cara terbaik untuk menjaga tas ini agar tetap awet, karena bila salah sedikit dalam hal perawatan, bisa-bisa tas kulit favoritmu justru bisa mengelupas, lecet atau mungkin warnanya memudar. \n Nah, untuk mengatasinya, banyak loh cara mudah yang bisa kamu lakukan. Yuk! simak cara-cara berikut demi menjaga tas kulit tetap indah dipandang.

Biasakan untuk menaruh tas dalam kantung yang memiliki bahan kain atau dustbag. Lalu coba gantung tas tersebut dari pada melipatnya karena akan mengubah dan merusak bentuk tas tersebut. \n Jangan pernah menumpuk tas kulit, baik dengan tas yang lain, atau mungkin dengan benda yang lain. Hal itu dapat membuat kulit tas mengelupas dan meninggalkan bekas ataupun lecet pada bagian tas. Tidak ingin kan tasmu semakin rusak kan? \n Bersihkan tas kulit cukup dengan sikat yang sering kamu gunakan untuk menyikat sepatu, lalu bersihkan sisi tas yang kotor dengan perlahan-lahan. \n Hindari kontak langsung dengan sinar matahari, karena sinar matahari secara langsung dapat mengakibatkan kerusakan pada permukaan tas berbahan kulit. \n Jika kamu menyimpan tas dalam lemari, simpanlah zat anti lembab seperti kamper atau gel silikon dalam tasmu agar bagian dalam tas tidak berjamur

Bagaimana ladies? Mudah kan? Kini tidak perlu ragu membeli dan mengoleksi tas branded berbahan kulit, karena kamu tahu cara terbaik untuk menjaganya. Tunggu apalagi, ayo pilih dan belanja tas kulit dari merek favoritmu hanya di Tinkerlust, sekarang!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo