Bestie on The Spot: Sahila Hisyam & Aulia Sarah.

Posted on 27 August 2021

Bestie on The Spot: Sahila Hisyam & Aulia Sarah.

Telah bersahabat selama kurang lebih 11 tahun sejak 2010, aktris cantik Sahila Hisyam dan Aulia Sarah kerap kali kompak membagikan potret kegiatan-kegiatan bersama seperti pemotretan, berlibur, dan lainnya di akun social media milik mereka. Keduanya juga diketahui ternyata pernah menjadi model untuk gadis sampul loh, bestfriends goals banget! Selain itu style mereka gunakan juga gak kalah menarik perhatian dan cocok banget nih jadi inspirasi looks bareng bestie kamu. Penasaran? Let’s check them out!

Tampil girly bersama sahabat kamu dengan menggunakan dress ataupun jumpsuit saat hangout ke cafe favorite kalian. Tone warna yang berbeda seperti hitam & putih bisa jadi pilihan loh, seperti look Aulia dan Sahila yang satu ini.

Menghabiskan waktu liburan bersama sahabat tentunya jadi pengalaman yang paling seru untuk diingat. Abadikan holiday beach activities bersama bestie kamu dengan beach outfit yang simple & chic, perfect for watching the sunset. Gunakan sleeveless top yang nyaman, padukan dengan celana kulot atau chic skirt, et voila! You’re ready to take a beautiful picture with your bestie in the best view.

Untuk looks yang satu ini, cocok untuk mall dates with your bestie. Tampil simple dengan menggunakan white mini dress atau pilih style boyish dengan tshirt dan celana denim. Buat janji dengan sahabatmu untuk memilih looks yang cocok dengan style kalian.

Gimana nih Tinkerbabes, udah kepikiran belum mau coba style yang mana sama sahabat kamu? Yuk temukan lebih banyak preloved fashion items dan lakukan mix & match outfit bareng sahabat kamu, only on Tinkerlust!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals