Bermain dengan Warna Merah di Shanghai

Posted on 14 May 2018

Bermain dengan Warna Merah di Shanghai

Shanghai telah menjadi petualangan yang berbeda bagi CEO dan COO Tinkerlust, Samira Shihab dan Aliya Amitra, serta ketujuh Featured Sellers yang mengikuti perjalanan Tinkerlust Takes The World kali ini. Perjalanan ini merupakan hasil kerja sama Tinkerlust dengan tiket.com dan Make Over. \n Siang hari di hari ketiga, ketujuh Featured Sellers akan menjelajahi Yuyuan Garden yang terletak di tenag bangunan Shanghai yang bergaya futuristik, berbelanja di Xintiandi Shopping Mall sampai dengan menikmati pemandangan sore hari yang indah dari kota Shanghai di Shanghai Tower. Perjalanan siang hari ditutup dengan makan malam dengan dress code berwarna merah.

Dress code ini sangat cocok dengan Shanghai yang memang identik dengan warna merah dan emas. Selain itu, warna merah juga identik dengan kesan seksi dan berani. Jadi jika anda penggemar penampilan yang bold, daring dan sexy, pakaian dengan padu padan warna merah merupakan pilihan yang tepat Dalam bermain padu padan warna merah, ada beberapa tips dan trick yang patut anda contoh. Anda tidak harus mengenakan head-to-toe warna merah, anda bisa mengenakan satu atau dua piece saja seperti heels atau skirt. Namun jika anda ingin mengenakan warna merah sebagai warna utama di pakaian anda, maka dress merah bisa menjadi alternatif.

Selain mengenakan sentuhan warna merah di pakaian kamu, warna merah juga seru untuk dipakai di makeup kamu. Sentuhan warna merah di makeup ini akan cocok bagi kamu yang menyukai perpaduan warana monochromatic. Namun look ini juga akan cocok bagi kamu yang memiliki style yang berani dan seksi. Sentuhan warna merah di makeup pilihan kami jatuh pada lipstick! Salah satu warna merah pada lipstick yang tidak menimbulkan kesan tua adalah warna merah keorenan seperti pada lipstick Make Over yang dikenakan Agla Artalidia satu ini. Fresh, young and bold look is a must!

Untuk perjalanan ke Shanghai kali ini, Tinkerlust juga memberikan merchandise edisi Shanghai kepada ketujuh Featured Sellers. Tenang saja, Tinkerbabe! Kalian juga bisa mendapatkan merchandise ekslusif ini secara gratis. Bagaimana caranya? Lihat Instagram Tinkerlust (@tinkerlustid) untuk informasi selengkapnya. Jangan ketinggalan ya, Tinkerbabe!

Ingin mencoba padu padan warna merah juga? Anda bisa mendapatkan fashion piece warna kuning anda di Tinkerlust. Psst, ada promo menarik bagi anda! Dapatkan diskon 10% dengan menggunakan kode TLSHANGHAI2018 untuk satu kali pembelian dari produk yang tertera dibawah ini. Promo ini berlaku sampai dengan hari Selasa, 15 Mei 2018.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo