Bergaya Anggun Di Hari Raya Dengan Inspirasi Outfit Ini!

Posted on 24 March 2023

Bergaya Anggun Di Hari Raya Dengan Inspirasi Outfit Ini!

Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang sangat spesial bagi umat muslim di seluruh dunia. Selain menjadi momen yang penuh makna, Hari Raya Idul Fitri juga menjadi waktu yang tepat untuk berdandan dan menunjukan penampilan terbaik kamu.

Long Dress

Long Dress

Dress dengan warna pastel bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Lebaran. Dress dengan dengan warna cerah seperti soft lilac memiliki kesan yang feminin dan cantik, serta cocok untuk dipakai saat berkunjung ke keluarga dan sahabat. Kamu bisa memilih maxi dress dan agar terlihat lebih menarik, kamu bisa memadukan dress dengan sepatu berwarna senada dan aksesori yang simpel namun tetap elegan.

Shirt & Pants

Shirt & Pants

Untuk kamu yang ingin tampil lebih formal namun tetap nyaman, kamu bisa memilih setelan baju dan celana panjang. Pilihlah bahan yang ringan dan nyaman dipakai. Kamu bisa memadukan warna netral seperti putih dengan warna earth tone seperti beige atau coklat, dan jangan lupa memadukannya dengan aksesoris seperti gelang, jam tangan yang simpel dan tas yang cocok dengan warna baju.

Itulah dua ide outfit yang bisa kamu gunakan untuk merayakan Lebaran. Dalam memilih outfit untuk Lebaran, pastikan kamu memilih pakaian yang nyaman dipakai dan sesuai dengan kepribadianmu. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo