Bergaya ala Street Style PFW S/S 2019 di Tempat Kerja

Posted on 01 October 2018

Bergaya ala Street Style PFW S/S 2019 di Tempat Kerja

Bonjour! Pada hari pertama dimulainya Paris Fashion Week tanggal 24 September kemarin, penonton berhasil dibuat terkesima saat runway dari beberapa high-end brand berlangsung. Seperti Balmain, Christian Dior hingga Saint Laurent yang mengeluarkan koleksi-koleksi terbarunya. Selain runway dari high-end brand, rupanya street style pada PFW juga tidak kalah menarik lho. Street style pada fashion week yang biasanya identik dengan outfit yang full color ataupun full patterned ini biasanya memang tidak ditujukan untuk dipakai sehari-hari. Mulai dari coat berbulu tebal, bermain dengan teknik layering berbahan lace, hingga mix and match outfit dengan warna neon yang tidak wearable. \n Namun, Tinkerlust berhasil mendapatkan beberapa inspirasi gaya dari street style PFW yang cocok banget untuk office look kamu agar terlihat lebih stylish lho! \n Penasaran kan girls? yuk scroll down!

Mix Up Your Blazer

Mix Up Your Blazer

Blazer memang selalu menjadi pilihan utama bagi kamu yang akan pergi ke kantor. Office look yang ditampilkan dengan padu padan blazer pasti terlihat formal dan classy. Nah biar penampilan kantor kamu terlihat lebih chic, pilih warna blazer yang daring kemudian dipadukan dengan warna basic seperti yang satu ini.

Prints on Prints!

Prints on Prints!

Agar office outfit kamu nggak monoton, jangan takut untuk bermain dengan gaya yang baru seperti memakai setelan prints on prints. Outfit ini akan semakin membuat kamu terlihat playful namun tetap pantas untuk dipakai ke kantor!

Play with Jumpsuit

Play with Jumpsuit

Ingin menghabiskan waktu bersama kerabat sepulang kantor? Bisa banget! Let's play with your jumpsuit and having some fun! Walaupun penampilan ini terlihat sedikit sloppy, namun pilihan kain satin bisa membuat penampilan kamu jadi semi-formal. Ganti sneakers dengan heels lalu Voila! Ready to take on the office fashion.

Turtleneck + Blazer

Turtleneck + Blazer

Blazer yang biasanya dipasangkan dengan sleeveless top yang memperlihatkan bagian leher, sudah menjadi penampilan yang sehari-hari terlihat di kantor. Yuk coba pasangkan blazer dengan turtleneck untuk memberikan kesan yang berbeda! Untuk kamu yang tinggal di Jakarta, jangan lupa untuk memilih bahan yang ringan dan tipis supaya kamu tetap merasa adem.

Earth-Tone Color

Earth-Tone Color

Untuk kamu yang nggak suka mix and match terlalu ribet, outfit dengan warna earth tone yang cenderung kalem bisa banget menjadi andalan. Tambahkan outfit kamu dengan fashion items lainnya seperti tas, sepatu, ataupun aksesoris untuk membuat look kamu semakin catchy

Ternyata nggak susah lho girls menyalurkan street style ala Paris Fashion Week ke penampilan kantor kamu sehari-hari. Look mana yang jadi favorit kamu? Yuk belanja semua keperluan fashion kamu di Tinkerlust!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo