Barangku Yang Tidak Terpakai Lagi, Harus Diapakan ya?

Posted on 19 October 2023

Barangku Yang Tidak Terpakai Lagi, Harus Diapakan ya?

Bingung barang-barangmu yang sudah tidak terpakai harus diapakan? Check tips dari Tinkerlust di artikel minggu ini, keep scrolling Tinkerbabes!

1. UPCYCLING ATAU REPURPOSING

Berbagai barang kamu yang tidak lagi terpakau bisa menjadi sesuatu yang baru untuk digunakan kembali! Denga upcycling, pakaian kamu dapat diubah menjadi jenis pakaian yang baru: celana menjadi rok, syal menjadi luaran, kemeja menjadi blus, dan banyak pilihan lainnya sesuai dengan kreatifitas kamu. Dengan repurposing, daur ulang pakaian kamu mendjadi barang yang fungsional seperti aksesoris, sarung bantal, hiasan rumah dan masih banyak lagi!

2. LET OTHERS USE IT

SWAP - Kita juga bisa barter atau bertukar pakaian dengan orang lain loh! Contohnya dengan kerabat, ataupun mengikuti acara swap.

HAND-DOWN - Berikan pakaian kamu ke orang lain yang dapat memanfaatkannya kembali.

SELL OR RENT - Kalian bisa mulai berjualan dengan 3 metode di Tinkerlust! a) MARKETPLACE cocok banget untuk kalian yang ingin mendapatkan keuntungan lebih banyak! Potongan komisi paling rendah dibandingkan dengan metode penjualan lainnya, raup keuntungan hingga 90%. b) Untuk CONSIGNMENT, metode ini cocok jika kamu anti ribet karena kalian hanya tinggal packing barang yang ingin dijual dan kirimkan ke Tinkerlust. Semua prosesnya mulai dari melakukan pengecekan, foto produk, dan penjualannya akan dibantu oleh pihak Tinkerlust. Kamu cukup duduk santai di rumah menunggu revenue penjualan setiap bulannya. c) Terakhir adalah metode FAST-SELLING, jika kalian butuh tunai secara cepat sebaiknya memilih metode yang satu ini. Jual putus barang-barang preloved atau brand-new luxury kamu di Tinkerlust, dan terima pembayarannya semua di awal.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals