Bali Memories: Serba-serbi Perjalanan Tinkerlust Takes the World di Bali

Posted on 28 August 2018

Bali Memories: Serba-serbi Perjalanan Tinkerlust Takes the World di Bali

Tepat satu hari setelah Tinkerlust Takes the World trip ke Pulau Dewata Bali berakhir, rasanya banyak sekali pengalaman perjalanan yang didapatkan oleh seluruh peserta. Mulai dari temu kangen dengan para influencer yang juga merupakan Featured Seller Tinkerlust, perkenalan dengan para followers yang berhasil memenangkan giveaway trip ke Bali, hingga obrolan-obrolan seru tim Tinkerlust Takes the World di sela-sela kegiatan. \n Pada hari pertama trip yaitu Hari Jumat 24 Agustus 2018, kegiatan dihabiskan dengan mengunjungi salah satu destinasi wisata favorit di Bali yaitu Tanah Lot pada siang hingga sore hari. Menjelang petang, kegiatan pada hari pertama ditutup dengan bincang-bincang santai serta makan malam di Finns Beach Club yang terletak di kawasan Seminyak, Bali.

Kini saatnya meremajakan diri setelah seharian melakukan kegiatan penuh pada hari pertama trip ke Bali. Kegiatan dihari kedua ini diawali dengan melakukan olahraga yoga bersama dengan para influencer, berikut CEO dan COO Tinkerlust, serta kelima followers. Usai melaksanakan olahraga yoga, seluruh team Tinkerlust Takes the World melakukan perawatan kecantikan yang bekerja sama dengan Go-Glam. Para influencer dan juga CEO berikut COO Tinkerlust mendapatkan perawatan untuk massage, manicure, creambath, serta blow out.

Memasuki hari ketiga yaitu hari terakhir Tinkerlust Takes the World trip ke Bali, kegiatan ditutup dengan brunch di Villa tempat tinggal team Tinkerlust Takes the World menghabiskan liburan singkatnya di Bali.

Mengingat perjalanan kemarin yang selalu menggunakan dress code yang kompak, membuat masing-masing dari peserta Tinkerlust Takes the World menjadi lebih banyak mendapatkan inspirasi untuk mix and match outfit mereka. Seperti contohnya dress code pada hari pertama yang bertema warna-warna cerah bak sunset di sore hari, serta dress code pada hari terakhir yang bernuansa baby blue. Penampilan mereka pun terlihat semakin menawan dengan sentuhan make-up menggunakan produk-produk dari Make Over, seperti Hyperblack Superstay Liner yang membuat eye-look menjadi lebih tajam dan sentuhan Melted Metallic Lipcream yang sangat cocok dengan tema outfit liburan kali ini. \n Yuk belanja fashion item untuk mix and match outfit liburan kamu dengan koleksi dari Tinkerlust! Take a closer look Tinkerbabe!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals