Babe On The Spot: Vira Yunita

Posted on 30 August 2020

Babe On The Spot: Vira Yunita

Mencari inspirasi outfit di masa kini memang jauh lebih mudah dengan adanya media sosial, ya, babes? Salah satu beauty enthusiast yang gayanya mungkin sering kamu jadikan inspirasi adalah Vira Yunita. Perempuan berambut panjang yang satu ini nggak cuma sering membagikan inspirasi kecantikan, tapi juga kerap menampilkan signature style-nya yang santai dan feminin pada akun Instagram-nya @virayunitaa. Kamu pun bisa meniru gaya keren ala Vira, lho! Simak beberapa gaya favorit Vira Yunita yang sudah Tinkerlust pilih, yuk!

60's Groove

60's Groove

Biarpun sekarang sudah tahun 2020, tapi tren fashion di masa lalu masih tetap hits sampai sekarang. Salah satunya yang bisa kamu tiru adalah outfit ala tahun 60-an yang dipakai sama Vira ini, nih! Untuk tampilan groovy, kamu bisa pakai retro shirt yang dipadukan dengan basic sleeveless top. Untuk celana, kamu bisa pakai boyfriend jeans ternyaman punyamu, kok! Tak lupa tambahkan juga low block heels dan aksesoris, seperti tas dan jam tangan biar sentuhan modern masih terpancar pada gayamu.

Pastel and Cream

Pastel and Cream

Outfit dengan sentuhan warna pastel memang jadi pilihan paling pas saat kamu pengen menonjolkan sisi cute dan feminimmu. Kamu bisa meniru padu padan pastel outfit ala Vira dengan mengenakan basic white t-shirt bersama pastel-colored pants. Tinggal pilih mau pakai outfit pastel berwarna ungu, biru, hijau, atau pink. Hmm, favorit kamu yang mana, nih? To complete the whole look, kamu bisa menambahkan sneakers berwarna bold dan aksesoris berupa sling bag. And you'll nail the sweet look, babes!

Work of Art

Work of Art

Kamu suka mengekspresikan diri lewat warna berani pada outfit sehari-harimu? Berarti signature style Vira yang satu ini bisa banget kamu tiru, babes! Kamu cukup memadukan atasan berupa graphic tee atau button-up shirt bersama dengan celana jeans hitam. Biar makin artsy, kamu juga boleh menambahkan belt bag atau sling bag bernuansa colorful. Untuk sepatu, keep it simple and clean dengan mengenakan white sneakers, ya!

Down to Earth

Down to Earth

Kalau kamu tetap pengen tampil nyentrik dengan paduan warna yang nggak begitu mencolok, kamu bisa mencoba look ala Vira yang satu ini. Coba mix and match blouse berwarna earth tone milikmu dengan graphic long skirt berwarna senada, lalu tambahkan white sneakers untuk menambahkan sisi edgy dari keseluruhan look-mu. Nggak perlu mengenakan statement accessories, kamu bisa mempermanis gaya tadi dengan menambahkan simple clutch berwarna hitam dan minimalist necklace.

C'est Magnifique

C'est Magnifique

Who's been waiting for the elegant look? Yes, parisian style memang paling bisa menonjolkan sisi chic dalam dirimu, babes! Salah satu yang bisa kamu jadikan inspirasi adalah look milik Vira yang satu ini. Kamu tinggal memadukan white blouse dengan aksen pita di bagian kerah bersama dengan pencil skirt dan heels berwarna nude. Supaya makin stylish, jangan lupa pakai aksesoris, seperti mini sling bag dan sunglasses, ya! Quelle belle dame!

Setelah melihat signature styles milik Vira di atas, kira-kira yang mana yang jadi favorit kamu, nih? Kalau kamu sudah menentukan look mana yang paling cocok dijadikan sebagai inspirasi gayamu, jangan lupa belanja preloved items milik Vira Yunita yang sudah live di Tinkerlust, ya! Happy styling and shopping, babes!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals