BABE ON THE SPOT: VALENCIA TANOE

Posted on 06 July 2021

BABE ON THE SPOT: VALENCIA TANOE

Mungkin kalian sudah tau business woman satu ini. Memiliki orang tua berprofesi sebagai pebisnis, membuat wanita yang lahir pada tahun 1993 ini mengikuti jejak sang ayah dan terjun langsung memegang salah satu perusahaannya. Valencia Tanoe kerap kali dijadikan inspirasi dalam hal fashion oleh para followernya di Instagram. Style dari wanita yang juga memiliki clothing line ini cenderung casual, dengan warna monokrom, namun kadang tampil simple dan high class.

Ingin tau gaya dari Valencia atau terinspirasi mengikuti gaya elegan nan effortless-nya? Yuk coba ikuti 3 signature look pilihan Tinkerlust di bawah ini.

Gorgeous in Black

Gorgeous in Black

Tidak usah di ragukan lagi, warna hitam ampuh memberikan kesan classy dan elegant. Untuk acara spesial di malam hari, dress berwarna hitam dapat dengan mudah di mix dengan blouse hitam akan menampilkan look yang elegan.

Looking Fresh in Blue

Looking Fresh in Blue

Pemilihan warna biru bisa sesekali dijadikan prioritas sebab padu-padan warna-warna netral sudah sering dilakukan. Memadukan blue blouse dengan bawahan berwarna hitam menjadi salah satu cara Valencia untuk terlihat fresh dan casual disaat bersamaan.

Smart Casual Monday

Smart Casual Monday

Look ini cocok untuk kamu yang ingin berpenampilan santai namun rapi. Tampil smart casual dengan menggabungkan kemeja stripes dengan celana bahan berwarna netral seperti hitam atau putih. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris lainnya seperti scarf, kacamata atau kalung supaya tampilanmu lebih stand out.

Yap, menginspirasi banget kan outfit ala Valencia tanoe di atas? Kamu bisa banget nih recreate penampilannya, saat ini barang-barang preloved milik Valencia sudah dijual di website Tinkerlust lho. Dengan berbelanja preloved, kamu juga mendukung gerakan sustainable fashion dan mengurangi produksi pakaian fast fashion. Yuk, belanja sekarang!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals