Babe On The Spot : Titan Tyra

Posted on 22 July 2019

Babe On The Spot : Titan Tyra

Kalau kamu penggemar makeup, pasti sudah tidak asing lagi dengan beauty vlogger yang sedang naik daun saat ini. Selain membuat konten makeup, YouTuber satu ini juga terkenal karena suka banget minum Boba. Yes, kali ini Titan Tyra telah bergabung dengan Tinkerlust untuk mendukung gerakan #sustainablefashion dengan menjual barang preloved-nya. Sebelum belanja, let's get to know her first! \n Perempuan lulusan Amerika ini memulai pekerjaannya sebagai influencer awalnya hanya karena hobi makeup. Berbekal passion-nya di dunia makeup, Titan memulai perjalanan media sosialnya sebelum terjun ke dunia YouTube. Pekerjaannya sebagai influencer memaksa Titan untuk tetap terlihat beda di setiap postingan Instagramnya dan dapat menginspirasi followers-nya. Entah dari tampilan makeup ataupun cara berpakaiannya yang selalu stylish. Ingin juga berpakaian seperti Titan? Yuk, curi gayanya Titan di bawah ini!

Sunday Funday

Sunday Funday

Dress casual for the fun Sunday! Lagi pengen pergi hangout sama teman-teman? Tiru outfitnya Titan yang satu ini, yuk. Dengan pasangkan knit sweater dengan cropped jeans untuk tampilan yang lebih santai. Takut keringatan pakai knit sweater? Pastikan kamu memakai sweater yang tidak terlalu tebal ya! Lengkapi deh dengan sling bag favoritmu dan espadrilles flats untuk tampilan musim panas. Now, you're ready to rock your Sunday!

After Hour Ready

After Hour Ready

Siapa bilang kemeja putih dan rok hitam terlihat terlalu formal? Titan slays them for a day out in a mall! Pilih kemeja putih yang memiliki aksen sehingga tidak terlihat terlalu polos. Lalu, pasangkan dengan rok berbahan leather atau rok hitam kesukaanmu. Lengkapi penampilanmu dengan sling bag serta sepatu heels. Walaupun pulang kantor, tapi bisa tetep stylish, kan?

Summer Bound

Summer Bound

Nothing screams Summer more than bold colors! Mix n match baju dengan warna bold nggak susah kok. Pasangkan aja warna yang sama dengan shade yang berbeda, seperti merah dan pink! Dengan begitu, walaupun masih satu keluarga warna, tampilanmu tidak terlihat too much. Kenakan kaos atau sweater berwarna merah dengan rok pleats berwarna pink atau salmon. Rok pleated sedang tren loh karena efek layering yang bisa bikin tubuhmu terlihat ramping. Biar lebih kece, lengkapi dengan high-knee boots dan beberapa aksesoris!

Cold? No Problem!

Cold? No Problem!

Liburan saat musim dingin? Rasanya karena terlalu dingin malas banget pakai baju macem-macem. Eits, no worries! Curi gaya Titan satu ini dengan jaket kulitnya yang kece dan simpel banget. Kenakan baju atau sweater stripes lengan panjang untuk menjaga kamu tetap hangat. Lengkapi juga dengan scarf, sneakers, dan tas kesukaanmu. The cold never bother you anyway!

Glam For The Gram

Glam For The Gram

Black is the perfect color to look glam. Selain memberikan efek slimming, kamu akan terlihat ekstra elegan! Tiru gayanya Titan yang mengenakan sleeveless midi dress yang satu ini. Selain terlihat sangat elegan, dress yang dipakai Titan juga memberikan efek terlihat feminin. Terakhir, pasangkan outfitmu dengan flats dan pouch. Easy glam for the night!

Tahu nggak? Semua outfit di atas bisa dengan mudah kamu dapatkan di website Tinkerlust, lho! Dengan berbelanja preloved, kamu sudah mendukung gerakan sustainable fashion dan mengurangi produksi massal pakaian fast fashion. Yuk, belanja sekarang!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo