Babe on the Spot : Tasya Farasya

Posted on 26 December 2018

Babe on the Spot : Tasya Farasya

Beauty vlogger yang baru memulai karir pada awal tahun 2017 dan memiliki lebih dari 100 unggahan video pada kanal YouTube nya ini memang sangat identik dengan tampilan make-up yang bold. Terkenal dengan tagline “make-up tanpa pori-pori”, Tasya Farasya sangat gemar mengoleksi make-up dari berbagai brand mulai dari lokal hingga internasional. Yang nggak kalah menarik, Tasya juga pernah menjadi Make Up Artist (MUA) sewaktu kuliah bersama dengan satu temannya lho! \n Sebelum eksis menjadi salah satu beauty vlogger yang memiliki lebih dari satu juta pengikut di media sosialnya, ia mengaku sudah menyukai make-up sejak kecil dan terinspirasi dari ibunda nya sendiri yang gemar memakai make-up. Selain itu, gaya berpakaian Tasya juga sedikit banyak mengikuti style ibunya yang terlihat bold dengan sentuhan aksesoris dan juga bermain warna dan motif. Menarik banget kan Tinkerbabes? Yuk lihat kumpulan outfit-outfit kece a la Tasya Farasya!

Snakeskin Story

Snakeskin Story

Pemilihan animal-printed blouse yang kece selalu menjadi daya tarik bagi pemakainya. Namun, fashion people harus berhati-hati dalam mix and match blouse ini agar tidak terlihat terlalu ramai. Coba pasangkan dengan rok berwarna nude dan juga thigh high boots seperti Tasya yuk!

Plaid Power

Plaid Power

Motif plaids yang senada dengan atasan berwarna oranye terlihat sangat simple namun catchy kan Tinkerbabes? Yuk keluar dari zona nyaman kamu dan lebih berani bermain dengan warna dan motif! Psst, jangan lupa tambahkan sedikit bronzer untuk membuat bentuk wajah kamu semakin tajam.

Pastel Party

Pastel Party

Sentuhan warna pastel selalu menimbulkan kesan kalem dan juga anggun bagi pemakainya. Nah, untuk kamu yang ingin memakai warna pastel dan tetap terlihat ceria, kamu bisa banget ganti atasan kamu dengan warna yang lebih terang seperti merah. Dan jangan lupa, pakai lipstick dengan warna yang senada ya!

Parisien Perfection

Parisien Perfection

Kalau look yang satu ini, biasanya dipakai fashion people kemana ya selain ke kantor? Jangan salah Tinkerbabes, paduan blazer dan juga trouser seperti look diatas ini nggak hanya bisa dipakai ke kantor, lho. Dengan tambahan perhiasan dan juga aksesoris, style ini bisa banget kamu andalkan saat weekend nih Tinkerbabes.

Masculine Touch

Masculine Touch

Untuk kamu yang bosan dengan penampilan girly dan ingin terlihat sedikit boyish, kemeja dan jeans bisa jadi favorit kamu nih Tinkerbabes! Agar terlihat semakin netral, pilih sepatu dan tas dengan warna nude ya. Sedikit tips untuk kamu yang ingin berpenampilan extra, tambahkan highlighter pada bagian wajah dan juga kelopak mata sebagai pengganti eyeshadow agar terlihat lebih glowing dan sehat!

Yap, menarik dan menginspirasi banget kan outfit dan juga make-up look a la Tasya Farasya diatas? Untuk kamu yang mau recreate penampilan Tasya bisa banget nih Tinkerbabes, sebentar lagi barang-barang preloved Tasya berikut produk make-up dan juga fashion items lainnya akan segera dijual di website Tinkerlust lho. Jangan lupa follow Instagram (@tinkerlustid) untuk update terbaru ya, stay tune!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo