Babe On The Spot: Renata Kusmanto

Posted on 12 July 2022

Babe On The Spot: Renata Kusmanto

Untuk seorang seperti Renata Kusmanto, tidak ada outfit yang tidak cocok dengannya. Ada dua alasan, yaitu dia dapat membuat semua looks yang ia pakai selalu terlihat match with her, dan pastinya her outfits never miss. Renata adalah orang yang memiliki banyak bakat, akting, modeling, dan hingga fashion. Sudah jelas dari Instagram pribadi milik Renata, dia dapat memakai banyak style berbeda seperti: feminine, casual or formal, you name it! Tapi satu hal penting yang tidak pernah berbeda dari setiap looks tersebut, dia selalu terlihat elegant. Nah, Tinkerbabes, jika kamu mau niru impeccable taste dia, berikutnya adalah beberapa Renata inspired looks just for you! Have a taste of pure elegance dengan OOTD tersebut.

Business Chic

Business Chic

Don’t know what to wear to work today? Coba outfit ini! Walaupun terlihat simple, perpaduan rok midi dan blouse polos selalu cute. Tambah sentuhan feminin dan mature dengan heels hitam klasik!

Dinner date

Dinner date

Mau outfit yang santai dan comfy, namun tetap stylish? This one's for you! Gunakan gaun yang flowy ini untuk cozy dan feminine look saat bersama pasangan. Wear this to look good and feel good.

Elegant & cool

Elegant & cool

Want something elegant with an edge? Take a look at this one. Outfit monochrome kali ini memadukan gaun yang tampak indah dan chic dengan studs heels iconic from Valentino. Penampilan ini will definitely leave an impression!

Casual but cute

Casual but cute

Untuk casual day out, you can never go wrong with a white shirt. Outfit dengan celana pendek dan kemeja putih yang simple tapi tetap memiliki detail-detail kecil that exude luxury, seperti sling bag dan sandals designer.

Summer vacation look

Summer vacation look

Ready for summer? Try this look! Outfit ini memiliki sneakers dan beach bag putih yang santai, dilengkapi dengan celana pendek dan baju polos putih yang perfect for a sunny day on the sand!

Jangan lupa ya, jika kamu mau recreate looks ini semua baju tersebut ini ada di Tinkerlust. Happy shopping, & see you next time, Tinkerbabes

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo