Babe on the Spot - Rachel Theresia

Posted on 15 June 2020

Babe on the Spot - Rachel Theresia

Kalau kamu typical orang yang hobi pantengin Instagram berlama-lama, pasti kamu nggak asing lagi dengan sosok Rachel Theresia. Yup, There, sapaan akrabnya, adalah seorang model, digital creator, serta fashion & lifestyle influencer. Foto-fotonya di Instagram nggak jarang jadi panutan dan selalu mencuri perhatian karena classy banget. \n Punya 200 ribu lebih followers di Instagram membuat There selalu memperhatikan penampilan supaya selalu menginspirasi banyak orang. There kerap bergaya feminin dan sporty dengan statement tertentu. Selain menjadi fashion influencer, There juga suka membagikan momen saat berwisata ke berbagai tempat, baik di sekeliling Indonesia maupun di luar negeri. \n Kalau Tinkerbabes pengen banget tiruin signature style ala Rachel Theresia yang selalu kece dan stunning, ini dia 5 gaya andalan There yang bisa kamu ikuti. Simak dulu, yuk!

Summer Escape

Summer Escape

Sayang banget, ya, di musim panas kali ini Tinkerbabes masih harus melakukan social distancing dan stay di rumah aja. Eits, coba deh, tiru gaya There yang satu ini. Kamu bisa kenakan white blouse beraksen dan short pants untuk kesan yang lebih chic. Maksimalkan gaya kamu dengan tambahan straw hats, sandals, dan tote bag kamu!

Paris Getaway 

Paris Getaway 

Mau foto ala-ala di Paris sambil berpose di depan Menara Eiffel? Sedih, sih, cuma bisa membayangkan saja. Tapi kamu bisa, lho, pakai blazer berwarna maroon dan dipasangkan dengan celana bergaya flare. Supaya lebih mendukung, tambah black heels dan tas kamu, ya.

Sneaky Chic

Sneaky Chic

Kalau kamu ingin pakai outfit yang bermain warna, kamu bisa kenakan kaos berwarna hitam yang dipadukan dengan plaid skirt! Supaya lebih santai, pakai slip-on sneakers kesukaan kamu dan tambah aksesoris seperti sunnies biar tampilan kamu makin perfect!

Occasional Slick

Occasional Slick

Mau terlihat lebih feminin tanpa terkesan effort yang banyak? Kenakan rok pleats dan padupadankan dengan kaos polos berwarna cerah dan akhiri outfit kamu dengan pemakaian heels! Nggak lupa, kamu bisa pakai tas yang berwarna senada. You will rock this look!

The Go-To Attire

The Go-To Attire

Mau pakai baju semi formal, nggak melulu terkesan kaku, kok! Tiru saja gaya There kali ini. Kenakan blazer atau jaket dengan celana kulot bermotif plaid. Nah, kuncinya ada di sepatu, nih, babes. Kenakan sneakers supaya kamu tetap bisa tampil formal tapi tetap sporty.

Semua outfits yang dikenakan There sudah update, lho, di Tinkerlust. Kamu bisa belanja sekarang, lalu tinggal upload OOTD paling hits kamu ke Instagram. Yuk, kunjungi tinkerlust.com sekarang untuk cari outfit menarik lainnya!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals