Babe On The Spot - Nazla Alifa

Posted on 28 June 2020

Babe On The Spot - Nazla Alifa

Para pengguna aktif Instagram tentunya sudah nggak asing lagi dengan sosok fashion & lifestyle influencer yang satu ini. Yup, Nazla Alifa atau yang lebih akrab disapa Caca nampaknya memang nggak pernah kehabisan ide untuk bisa menghadirkan konten yang menarik perhatian para followers-nya. Bagaimana tidak, cewek yang turut mendapatkan julukan Queen of Tiktok ini selalu bisa menampilkan karakter yang kuat pada setiap kontennya, tak terkecuali dalam hal berbusana. \n Kalau kamu menelusuri halaman akun Instagram-nya di @nazlaalifa, Caca tak cuma senang membagikan momen serunya kala berlibur, tapi juga menampilkan outfit bergaya feminin sekaligus casual khas dirinya. Pemilik usaha kopi Botol Kaca ini sering mengenakan atasan simple untuk dipadukan dengan ragam pilihan celana serta tampilan make up yang natural. \n Ingin mengikuti gaya elegan nan effortless ala Nazla Alifa? Coba ikuti 5 signature look pilihan Tinkerlust di bawah ini, yuk!

Night Gleam 

Night Gleam 

Siapa bilang kamu nggak bisa tampil glamor dengan celana? Look ala Nazla Alifa yang satu ini bisa kamu jadikan inspirasi untuk menghadiri formal occasion, nih! Kamu cukup memadukan atasan berbahan satin dengan wide-legged pants berwarna senada. Don't forget other tiny details, ya! Selain melengkapi gaya tadi dengan heels berwarna gelap, kamu juga boleh menyertakan aksesori, seperti mini handbag, gold bracelet, hingga statement earrings.

Scarlet Touch 

Scarlet Touch 

Looking for a simpler yet attractive look? Kamu bisa mencoba gaya berpakaian ala Nazla Alifa yang satu ini! Kamu cukup memadupadankan atasan casual berwarna terang bersama dengan high-waisted pants dan heels bernuansa earth tone. Untuk semakin menyempurnakan gaya smart casual ini, kamu bisa menambahkan aksesori berupa handbag dan simple earrings juga, lho!

Date Night

Date Night

It's girls night out dan kamu bingung mau memakai pakaian apa? Don't worry, gaya chic ala Nazla Alifa yang satu ini bisa kamu tiru, kok! Keep it simple dengan memadukan loose button-up shirt favoritmu bersama mini leather skirt yang mampu memberi kesan edgy sekaligus fun. Last but not least, kamu bisa melengkapi gayamu dengan mengenakan mule heels berwarna senada dan menambah aksesori berupa clutch bag atau mini sling bag.

Checkered Point

Checkered Point

Mau ikuti gaya sporty ala Nazla Alifa? Bisa banget! Coba mix and match atasan berwarna polos milikmu dengan checkered button up shirt yang ada di lemarimu. Pastikan juga kamu memadukan outfit tadi dengan bawahan bergaya feminin, seperti mini button skirt yang memiliki warna senada. Untuk sentuhan akhir, kamu bisa memadukan high platform sneakers dan juga aksesori berupa mini handbag. And you're ready to steal the spotlight!

Double Denim 

Double Denim 

We all know that denim is essential, so why not double up the denim game? Style boyish ala Nazla Alifa ini bisa kamu jadikan referensi outfit saat hendak hangout bersama dengan sahabatmu, nih! Cukup padukan denim jacket, white t-shirt, dan denim pants yang kamu punya bersama dengan combat boots yang mampu menciptakan kesan fierce pada gayamu. Agar semakin catchy, jangan lupa padukan gaya tadi dengan aksesori berupa belt bag berwarna senada, ya!

Nah, sekarang kamu sudah tahu, kan, tips mix and match outfit berbagai occasion ala Nazla Alifa? The good news is, sekarang semua look tersebut sudah live di Tinkerlust, lho! So, jangan sampai ketinggalan untuk belanja fashionable products lainnya di www.tinkerlust, ya!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals