5 Gaya Colorful dan Edgy A la Nadia Mulya

Posted on 17 January 2021

5 Gaya Colorful dan Edgy A la Nadia Mulya

Sosok ibu 4 anak yang selalu mewarnai layar televisi Indonesia membuat Nadia Mulya menjadi role model bagi banyak orang. Model, aktris, penulis, presenter, serta Puteri Indonesia Pariwisata 2004 yang sangat bertalenta ini juga memiliki style yang seru banget untuk kamu tiru lho, Tinkerbabes! Yuk, intip beberapa gaya Nadia yang bisa jadi inspirasi penampilan kamu!

Plain and Simple

Plain and Simple

Planning for a laid-back day? Just pair your favorite white shirt with a mini or midi casual skirt! Jangan takut untuk tampil kaku dalam balutan serba putih karena dengan pemilihan aksesoris yang tepat, kamu bisa tetap terlihat santai dan manis! First, swap your pants for skirts untuk membuat look-mu lebih playful, padukan dengan handbag, sepatu, atau aksesoris berwarna yang senada and you'll look just right!

Victorian Inspired

Victorian Inspired

If you want to be a little bit extra, take a look at Nadia Mulya's Victorian Inspired outfit! Kamu bisa padukan rok asimetris favoritmu dengan atasan beraksen ruffles yang bisa memberikan efek vintage pada look kamu. Untuk menambah kesan elegan, kombinasikan items berwarna nude dan neutrals. Lastly, give a touch of royalty with some gold and pearl earrings!

Taste the Rainbow

Taste the Rainbow

Kalau kamu punya karakteristik yang super playful, inspirasi outfit dari Nadia yang satu ini pasti cocok untuk kamu! Padukan atasan dan bawahan dengan warna yang kontras dan tambahkan aksesoris seperti tas dan jam tangan yang lebih netral untuk memberikan kesan balanced pada penampilan kamu. Steal this look and you're ready to steal a stare!

Date Night Ready

Date Night Ready

Lagi cari inspirasi outfit untuk nge-date sama orang tersayang dan pengen terlihat simple tapi tetap eye-catching? Kamu bisa tiru gaya Nadia yang satu ini! Cukup padukan kaos turtle-neck favorit kamu dengan midi skirt untuk menambah kesan feminim, and you'll be stunning right away! Add a little touch of sweetness with some strap heels, and voila!

Star of the Evening

Star of the Evening

Want to look effortlessly expensive? Just wear all black! Outfit bernuansa hitam from head to toe akan membuat penampilan kamu jadi makin bold sekaligus elegan! Kamu bisa padukan atasan sleeveless dengan blazer dan trouser untuk penampilan yang lebih modest. Pair with black pumps, handbag, and add a white necklace, then you are ready to be the star!

Nah, udah tau style mana yang jadi favorit kamu? Sekarang, kamu bisa dapatkan preloved items milik Nadia Mulya di Tinkerlust, and be as stunning as her! Langsung temukan produk favoritmu dan jangan lupa belanja ya, Tinkerbabes!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals