Babe On The Spot : Nabila Gardena

Posted on 31 July 2019

Babe On The Spot : Nabila Gardena

Kalau berbicara tentang influencer, asal Bandung, lulusan SBM ITB, Tinkerbabes pasti sudah tahu dong lagi ngomongin siapa? Yup, Babe On The Spot kali ini akan ngobrolin tentang Nabila Gardena! Sahabatnya Cindy Priscilla ini baru saja jualan barang-barang prelovednya di Tinkerlust. Dari mulai makeup hingga pakaian, babes pasti sudah siap belanja kan? \n Perempuan yang hobinya traveling ini pada awalnya hanya iseng mengunggah foto-foto kesehariannya di Instagram. Lambat laun, followers-nya semakin banyak dan tawaran untuk endorse semakin banyak. Dari mulai endorse makeup hingga pakaian dari berbagai macam brand, lokal maupun high end. Kedua kakak Nabila, Dindra dan Gennya, ternyata juga berprofesi sebagai selebgram, lho. Nabila sendiri identik dengan gaya berpakaian yang feminim dan sophisticated, dengan mengenakan dress, rok, ataupun blouse. Suka banget sama style-nya Nabila? Yuk, tiru 5 gayanya Nabila di bawah ini, mudah banget kok!

Grocery Chic

Grocery Chic

Belanja kebutuhan bulanan sambil OOTD? Bisa! Tampil santai dan stylish sambil belanja bulanan di supermarket dengan kaos dan oversized jeans seperti Nabila. Gunakan juga tas sling bag favoritmu atau tiru deh gayanya Nabila yang memakai Balenciaga classic city bag. Terakhir, kenakan deh sepatu sandal santai atau sneakers untuk menambah kesan chic pada outfit kamu.

Weekend at the Museum

Weekend at the Museum

Casual OOTD ternyata bisa bikin kamu stand out from the crowd lho! Gayanya Nabila satu ini bisa banget kamu curi untuk jalan-jalan ke museum di hari weekend. Pilih atasan blouse dengan aksen yang menarik dan pasangkan dengan rok berwarna bold agar memberikan kesan tidak boring. Jalan-jalan seharian di museum bisa bikin kamu capek kalau pemilihan sepatumu kurang baik. Untuk mencegah hal tersebut, pakai sepatu espadrilles ala Nabila dengan bawahan yang empuk ya!

Lady in the Garden

Lady in the Garden

Memakai rok dan atasan simpel tampaknya sudah jadi signature style tersendiri dari Nabila Gardena, tapi kok bisa nggak ngebosenin ya? Kuncinya adalah bermain dengan warna dan pola seperti gayanya Nabila yang satu ini! Atasan boleh simpel dan polos, tapi coba kenakan rok dengan motif yang bold atau bervariasi seperti rok bergaris vertikal di atas. Psst, selain bikin aksen dalam outfitmu, rok dengan motif di atas bisa bikin kamu terlihat lebih kurus, lho!

Shop ‘til you drop!

Shop ‘til you drop!

Persiapan untuk liburan ke Eropa? Nggak perlu ribet! Tiru gayanya Nabila yang satu ini deh. Padu padankan dress dengan outerwear atau coat dengan motif checkered biar outfit kamu nggak ngebosenin. Jangan lupain beret hat ala orang-orang Eropa sana dan voilà, you're vacay ready!

The Great Escape

The Great Escape

Siapa sangka rok berbahan tulle bisa kamu pakai sehari-hari? Kalau kamu bosen dengan rok yang biasa, coba deh kenakan rok berbahan tulle lalu dipasangkan dengan atasan simpel berawarna netral. Untuk gaya yang lebih edgy dan chic, kenakan sepatu boots kesukaanmu!

Tinkerbabes, kamu tahu nggak semua outfit di atas bisa dengan mudah kamu dapatkan di websiteTinkerlust, lho! Selain outfit di atas, kamu juga bisa belanja barang-barang preloved milik Nabila Gardena sekarang. Happy shopping, babes!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo