Babe On The Spot : Millane Fernandez

Posted on 15 April 2019

Babe On The Spot : Millane Fernandez

Siapa nih yang nggak tau dengan Millane Fernandez? Artis tanah air satu ini lahir di Jakarta, namun memulai karirnya di Jerman untuk pertama kali sebagai penyanyi di tahun 2001. Beberapa tahun kemudian, ia pindah ke Indonesia dan mengikuti langkah sang kakak untuk mengikuti MTV VJ Hunt. Millane pun melanjutkan karirnya di Indonesia sebagai penyanyi dan aktris. Pekerjaannya sebagai publik figur memaksanya untuk harus selalu tampil stylish di depan TV dan mencoba berbagai style berpakaian.

City Chic

City Chic

The cold never bothered me anyway. Outfit ini cocok banget untuk kamu yang ingin tetap terlihat chic dan stylish di udara dingin. Dengan memasangkan jeans, kaos turtleneck polos, dan… mantel alias coat! Agar lebih memberikan sentuhan pada outfit kamu. Kenakan juga ikat pinggang serta topi untuk memberikan sentuhan pada outfit kamu seperti yang dilakukan oleh Millane. Dijamin, stylish banget!

Black is the New Black

Black is the New Black

Siapa bilang penampilan serba hitam itu membosankan? Warna hitam adalah warna paling netral dan cocok untuk acara apapun. Millane udah buktiin, nih! Dipadupadankan dengan topi dan aksesoris, pakaian serba hitamnya malah terlihat casual dan fresh. Apalagi, ditambah warna lipstik merah. Elegan!

Sand and Sun

Sand and Sun

Beach day is the best day! Musim liburan sudah dekat dan saatnya kamu persiapan outfit liburan, dong. Tiru gaya liburan Millane yang santai dengan pilihan warna cerah dan dress yang berbahan adem. Dress seperti ini pas banget untuk kamu yang ingin tetap terlihat fresh dan siap buat panas-panasan seharian. Plus, kombinasi warnanya nggak akan bikin bosen!

Laces and Leather Boots

Laces and Leather Boots

Another vacay outfit, nih! Kalau biasanya musim panas identik dengan pakaian cerah, Millane berhasil mengkombinasikan warna-warna netral, seperti putih dan coklat. Cocok banget kalau kamu berencana pergi liburan ke negara musim panas, seperti Los Angeles. Menarik untuk dicoba, kan, Tinkerbabes?

50 Shades of Red

50 Shades of Red

We love a color-coordinated outfit! Siapa bilang pakai baju dengan warna yang sama dari atas ke bawah hasilnya akan too much? Contek gayanya yang Millane yang ini, yuk! Dengan memadupadankan warna terang, seperti merah, dengan sentuhan warna netral, seperti putih, nggak akan buat kamu terlihat berlebihan. Gunakan juga aksesoris seperti ikat pinggang untuk melengkapi penampilanmu!

Gimana? Sudah terinspirasi belum sama outfit dari Millane di atas? Buat kamu yang ingin recreate lookdi atas, tenang aja! Kamu bisa banget karena semua outfit di atas tersedia di Tinkerlust. Mau punya barang-barangnya Millane? Sebentar lagi closet Millane Fernandez akan segera live di laman web Tinkerlust! Ditunggu, ya!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo