5 Ways to Play with Colors ala Marsha Aruan

Posted on 22 November 2020

5 Ways to Play with Colors ala Marsha Aruan

Memulai karir di dunia entertainment sejak masih berusia 7 tahun, aktris Marsha Aruan nggak hanya dikenal karena kemampuan akting-nya yang sudah tak perlu diragukan lagi, tapi juga sense of style-nya yang patut untuk dijadikan referensi. Perempuan yang telah membintangi puluhan judul sinetron, FTV, dan film ini kerap mengenakan outfit feminin dengan pilihan warna berani yang cocok banget ditiru oleh kamu yang mau menonjolkan sisi cheerful-mu. Mau ikutin gaya stylish a la Marsha? Intip tips mix and match-nya di bawah, yuk!

Daily Casual

Daily Casual

Siapa yang males pakai outfit ribet sehari-harinya? Tenang aja, karena kamu bisa tetap tampil keren seperti Marsha, kok! Kamu tinggal padukan oversized t-shirt berwarna cerah milikmu bersama ripped jeans dan open-toe sandals. Jangan lupa beri sentuhan edgy lewat sunglasses dan bold-colored backpack, ya!

Play It Posh

Play It Posh

Minggu ini ada rencana dinner atau movie date bareng pasangan? Gaya cute a la Marsha yang satu ini bisa jadi referensi outfit semi-formal-mu, lho! Kamu bisa mix and match midi dress dengan denim jacket dan high-platform sandals untuk tampilan chic yang effortless. Beri pemanis pada look tadi dengan menambahkan tote bag dan aksesoris favoritmu.

Old School Charm

Old School Charm

Angkat tangan kalau kamu penggemar outfit bernuansa vintage! Gaya Marsha yang satu ini bisa banget kamu tiru untuk occasion santai saat hangout bareng keluarga atau sahabat, babes! Pilih midi atau maxi skirt dengan motif floral untuk memberi kesan klasik pada look-mu dan padukan dengan graphic tee berwarna bold. Biar tetap ada sentuhan modern, kamu bisa mengenakan sneakers, kok! Last but not least, pakaikan aksesoris berupa handbag dan statement jewelry.

Easy Breezy

Easy Breezy

Nggak ngikutin tren mengenakan loungewear tahun ini rasanya kurang lengkap buat para fashion enthusiast, ya? Kamu bisa meniru gaya Marsha kali ini dengan memadukan two piece loungewear bersama sleeveless atau tube top dan juga neutral-colored sling bag. Biar semakin catchy, kamu juga bisa mengenakan low block heels berwarna senada.

Pop of Color

Pop of Color

Gaya minimalis juga nggak kalah happening di tahun ini, lho! Buat kamu yang mau tampil dengan outfit simpel namun tetap disertai dengan statement yang nggak lebay, kamu bisa ikuti gaya Marsha yang satu ini. Cukup padukan white shirt dress atau jumpsuit milikmu dan padukan dengan sepatu atau aksesoris berwarna kontras, seperti kuning, orange, atau pink.

Nah, itu dia ide ​mix and match ​untuk minggu ini! Kalau kamu, suka ​looks a​ la Marsha yang mana, nih? Jangan lupa mampir ke closet Marsha di Tinkerlust untuk belanja ​preloved items-nya, ya, ​babes!​ Ada banyak banget colorful pieces yang bisa kamu pilih. Buruan sebelum kehabisan!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals