Babe On The Spot: Laura Basuki

Posted on 15 November 2020

Babe On The Spot: Laura Basuki

Tak hanya dikenal karena perannya sebagai tokoh protagonis dalam belasan film layar lebar yang ia bintangi, aktris Laura Basuki juga identik dengan gaya berpakaiannya yang elegan dan modis. Melalui Instagram-nya @laurabas, Laura kerap menampilkan potret dirinya dalam balutan pakaian bernuansa earth tone yang feminin. Pengen meniru gaya stylish ala wanita berparas oriental yang satu ini? Simak ide mix and match ala Laura pilihan Tinkerlust berikut ini, yuk!

The Gentlewoman

The Gentlewoman

Calling out all fierce-looking ladies! Inspirasi gaya ala Laura ini cocok banget untuk kamu jadikan outfit ngantor. Cukup padukan blazer dengan wide-leg pants berwarna bold untuk tampilan yang profesional. Jangan lupa lengkapi keseluruhan look-mu dengan leather flat shoes serta aksesoris berupa handbag dan jam tangan. Di malam hari setelah bekerja, outfit ini juga oke banget untuk dikenakan saat dinner atau hangout bareng sahabat, babes!

Joy of Prints

Joy of Prints

Musim hujan kaya gini memang paling pas pakai outfit yang nyaman dikenakan seharian. Untuk kamu yang butuh inspirasi outfit kasual, kamu bisa tiru gaya dengan oversized sweater dan baggy pants ini, nih! Untuk menciptakan statement pada look-mu, pilih sweater dengan desain print yang sesuai dengan personality-mu. To make it perfect, pakaikan white sneakers dan satchel bag berwarna netral, ya!

Loungewear, Everywhere

Loungewear, Everywhere

Tren mengenakan loungewear lagi digandrungi oleh para fashion enthusiast, terlebih di masa pandemi seperti sekarang. Kalau kamu penyuka outfit bernuansa quirky namun tetap pengen tampil santai, kamu bisa tiru look ini, babes! Pilih loungewear set dengan model oversized, lalu padukan dengan boots atau low-block heels juga sling bag untuk menonjolkan sisi feminin. Bagi kamu yang punya aktivitas padat di luar rumah, kamu bisa menjadikan atasan loungewear sebagai outerwear yang dipadukan dengan sleeveless top untuk tampilan yang tak terkesan monoton.

Lady in White

Lady in White

Weekend nanti ada rencana nge-date bareng pasangan? Tiru gaya semi-formal ala Laura yang ini, deh! Look formal nggak melulu harus berlebihan. Kamu bisa memadukan wrap top dengan maxi skirt berwarna putih bersama sneakers untuk memberi kesan edgy. Untuk mempermanis keseluruhan look tadi, kamu bisa mengenakan aksesoris berupa gold jewelry dan clutch bag.

On The Move

On The Move

Who's been waiting for the sporty outfit inspo? Gaya boysih ala Laura ini bisa banget kamu jadikan referensi gaya saat liburan. Cukup padupadankan bomber jacket atau hoodie bersama dengan denim ripped pants dan white sneakers. Perlu membawa banyak barang? No worry! Kamu bisa menambahkan xl tote bag yang nggak kalah happening di tahun 2020 ini, babes! Last but not least, nailed the whole look with a pair of chic sunglasses!

Dari kelima inspirasi gaya dari Laura Basuki di atas, mana yang jadi favoritmu, nih? Gaya manapun yang jadi pilihanmu, semua bisa kamu wujudkan dengan belanja produk-produk preloved milik Laura Basuki di website Tinkerlust! Mampir ke closet-nya sekarang sebelum kehabisan, deh!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo