Babe on the Spot: Jessica Iskandar

Posted on 26 July 2018

Babe on the Spot: Jessica Iskandar

Debut di tahun 2005 dengan film Dealova, nama Jessica Iskandar sudah tidak asing bagi para penikmat film Indonesia. Tidak hanya menjadi aktris, wanita kelahiran Jakarta 29 Januari 1988 ini juga sedang menekuni bisnis clothing dan kosmetik linenya sendiri. \n Selalu terlihat cantik dan berpenampilan fashionable, maka tidak kaget banyak followers-nya yang mencontoh gaya berpakaian Jessica Iskandar yang sering disapa Jedar ini. Yuk intip lima gaya berpakaian Jessica Iskandar yang dapat menjadi inspirasi untuk OOTD Anda.

Tampil casual dengan plain t-shirt dan baggy pants

Tampil casual dengan plain t-shirt dan baggy pants

Di kesehariannya, ibu dari El Barack ini selalu tampil casual tetapi tetap stylish. Mengenakan atasan polos tidak bermotif yang di mix dengan celana bermodel baggy membuat pelantun dari lagu "Surat Cinta" ini terlihat kekinian. Sempat dianggap kuno, kini celana baggy menjadi salah satu fashion item yang trend tahun ini. Mix and match celana baggy dengan atasan berwarna polos atau bermotif horizontal akan membuat penampilan casual Anda akan menjadi tidak biasa!

Terlihat fit dan muda dengan skinny jeans

Terlihat fit dan muda dengan skinny jeans

Meski keberadaan skinny jeans sudah didominasi oleh ripped jeans, boyfriend jeans, dan kulot, tetapi skinny jeans masih digemari oleh para pecinta fashion, salah satunya Jessica Iskandar. Wanita berusia 30 tahun yang sudah menghiasi layar kaca selama lebih dari 10 tahun ini terlihat sering memakai skinny jeans yang dipadukan dengan tank tops. Buat Anda yang ingin bergaya kasual, Anda bisa menggunakan skinny jeans denim favoritmu dan dipadukan dengan atasan sleeveless seperti yang Jessica Iskandar kenakan. Untuk Anda yang ingin bergaya semi-formal, pasangkan skinny jeans anda dengan blazer dan jangan lupa tambahkan aksesoris seperti scarf atau kalung untuk memaksimalkan penampilan Anda. Untuk sepatu, coba cari sepatu yang sesuai dengan kepribadian Anda. Wedges sneaker dan mule sandals dapat menjadi alternatif untuk Anda.

Seksi dan elegant dengan high waisted skirt

Seksi dan elegant dengan high waisted skirt

Tidak harus selalu berpenampilan terbuka, gaya berpakaian Jessica Iskandar yang elegan membuatnya terlihat seksi dan mencuri perhatian. Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh seperti buah pir dan jam pasir, high waisted skirts akan memaksimalkan lekuk tubuh Anda. Tidak hanya memberikan kesan tinggi tapi rok model ini juga membuat perut Anda terlihat langsing. Mix and match high waisted skirts Anda dengan atasan yang slim fit untuk membuat penampilan Anda menjadi semakin terlihat menawan seperti penampilan Jessica Iskandar yang satu ini.

Tampil bak fashionista Jessica Iskandar menawan dengan jumpsuit

Tampil bak fashionista Jessica Iskandar menawan dengan jumpsuit

Siapa sangka bahwa jumpsuit yang pada awalnya merupakan pakaian ala montir ini semakin eksis di industri fashion. Terkenal di era 70-an, jumpsuit kini makin eksis setelah para pesohor di dunia mengenakannya di berbagai kesempatan, salah satunya Jessica Iskandar. Sahabat dari Nia Ramadhani ini, terlihat anggun, feminim dan casual dengan jumpsuit yang dia kenakan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memasukan jumpsuit kedalam daftar belanja Anda. Bagi Tinkerbabe yang memiliki kaki jenjang mungkin tidak akan memiliki kesulitan dalam berpenampilan mengenakan jumpsuit, tetapi untuk Anda yang memiliki tubuh cenderung berisi harap hindari pemakaian jumpsuit yang berpola karena akan memberikan efek tubuh Anda terlihat lebih besar. Bagi Anda yang bertubuh kecil, perhatikan juga ukuran jumpsuit yang akan Anda kenakan, hindari model jumpsuit yang terlalu longgar dan panjang karena tidak akan menonjolkan figur tubuh Anda.

Glamor ala Sosialita dengan gaun hitam

Glamor ala Sosialita dengan gaun hitam

Bagi kebanyakan wanita, menggunakan gaun berwarna hitam adalah pilihan yang pas untuk menghadiri acara formal maupun nonformal. Gaun hitam memang terlihat simpel tetapi dengan tambahan aksesoris yang tepat seperti gelang berbahan kulit atau jam tangan berwarna emas atau tembaga, tampilan Anda akan terlihat lebih glamor dan elegan, seperti Jessica Iskandar yang tergabung dalam geng sosialita bernama Girls Squad berikut ini.

Anda sedang mencari kebutuhan fashion Anda? Atau Ingin tampil ultra-stylish seperti Jessica Iskandar? Kabar baik untuk Anda! Karena sekarang Anda bisa mendapatkan preloved fashion items dari Featured Seller terbaru kami, Jessica Iskandar, di sini. Tersedia juga 100 fashion item terbaik dari merek-merek ternama pilihan Jessica Iskandar yang sayang untuk dilewatkan. Yuk, jelajahi website Tinkerlust sekarang dan dapatkan produk pilihan yang Anda inginkan. Selamat berbelanja Tinkerbabe!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo