Babe On The Spot: Ivi Santoso

Posted on 18 July 2022

Babe On The Spot: Ivi Santoso

Ivi Santoso adalah wanita yang sibuk, dia adalah adalah seorang ibu, business woman, dan juga influencer. Namun, di tengah-tengah jadwal padat dia, dia selalu punya waktu untuk OOTD dan penampilan yang effortlessly perfect. Nah, Tinkerbabes, jika kamu mau jadi as stunning as Ivi Santoso, keep scrolling!

Simple yet luxurious

Simple yet luxurious

Hitam adalah warna yang terlihat bagus dengan warna apa pun. Pasangkan gaun hitam dengan earth tones bag & studs untuk buat penampilan yang terlihat effortlessly expensive and it’ll look even better!

Business in style

Business in style

Cobalah look classic dengan perpaduan kemeja polos, blazer, dan rok midi. Tetapi jangan lupa untuk menambahkan satu statement piece! Yaitu atasan sleeveless yang memiliki details frilly. Outfit ini cocok untuk kamu yang mau penampilan subtly bold.

Cute in sweats

Cute in sweats

Who says you can’t look cute in sweats? Outfit simple ini hanya terdiri sweats yang cozy, outfit typical untuk a lazy day plus dilengkapi dengan statement tote bag and you’re ready to be the cutest person in the town!

Picnic date

Picnic date

Jika kamu ingin impress pasanganmu dengan look yang manis, this one’s for you! Flowery mini dresses selalu pilihan terbaik untuk pamer sisi feminin kamu. Just add some heels, and you’re good to go!

Summer chic

Summer chic

Wannna look elegant even when it’s hot outside? Coba combo gaun midi berwarna gelap, heels , dan sling bag. Outfit ini akan membuat penampilan yang balances comfort and elegance!

Dari ketiga gaya Ivi Santoso di atas ini, mana yang jadi favorite kamu? Dapatkan hanya di Tinkerlust, make sure to check it out. Until next time, Tinkerbabes!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo