Babe On the Spot: Ify Alyssa

Posted on 17 February 2020

Babe On the Spot: Ify Alyssa

Kalau dengar nama Ify Alyssa, pasti sudah nggak asing lagi, ya? Yups, gadis cantik kelahiran Bandung, 6 Desember 1996 ini memulai karir sebagai penyanyi Indonesia sejak kecil. Jebolan pencarian bakat Idola Cilik ini membentuk vocal group Blink bersama dengan Sivia Azizah, Febby Rastanty, Agatha Pricilla, dan Ashilla Zahrantiara. Setelah Blink resmi bubar pada 2 Juni 2017, sekarang Ify berkarir menjadi penyanyi solo. \n \n Sejak membentuk grup Blink, Ify sudah terkenal mempunyai gaya yang chic, sporty, namun tetap feminine dan juga sopan. Nggak jarang, lho, banyak yang terinspirasi dengan outfit-nya Ify yang sering diunggah ke Instagramnya. Nah, di Tinkerlust, Ify sudah update barang-barang preloved-nya, nih! Sebelum cari barang-barangnya Ify, lihat dulu, yuk, 5 gaya berpakaian Ify yang bisa banget kamu tiru!

CHICEST COLD-WEATHER

CHICEST COLD-WEATHER

Musim dingin nggak melulu soal long coat! Mau yang nyaman tapi tetap stylish? Bisa banget, kok! Di sini Ify memadukan simple dress dan cardigan sebagai outer. Supaya makin kece, kamu bisa tambahin ankle boots dan backpack. Jangan lupa juga sama sentuhan aksesories, seperti anting dan jam tangan, ya!

FUN AND FESTIVE

FUN AND FESTIVE

Kunci dari tampilan Ify itu: comfy with a ‘lil bit of fun! Buat tampil ke festival musik, floral atau patterned blouse udah jadi item yang wajib. Lalu, kamu padukan dengan long pants dan nggak ada yang lebih nyaman dibanding sneakers! Terakhir, kamu lengkapi, deh, sama backpack dan sentuhan jewelries.

CLEAN ACHROMATIC

CLEAN ACHROMATIC

White never goes wrong! Tampilan serba putih from head-to-toe? Siapa takut! Asal, kamu bisa kasih sedikit statement atau play with colors kayak Ify, nih. Coba, deh, padukan outfit putihmu sama belt bag yang berwarna dusty pink. You're ready to go!

MONOCHROMATIC FEEL

MONOCHROMATIC FEEL

Black and white in 2020, why not? Yang satu ini cocok banget buat jalan santai saat weekend atau hangout bareng teman! Salah satu tampilan favorit dari Ify ini adalah paduan dari black t-shirt dan white midi dress. Nah, kalau yang tadi all about sneakers, sekarang coba pakai ballerina flats, deh. Tambahin sling bags, you will look stunning!

FLASHY SPORTY

FLASHY SPORTY

Sudah kehabisan ide mau pakai outfit apa saat mau hangout? Jeans dan kaos simpel berwarna putih jadi pilihan tepat! Selain gampang kamu mix n match dengan sepatu atau tas apapun, kamu juga bisa dengan mudah tambahkan patterned outerwear seperti Ify, nih! Lastly, tambahkan sepatu sneakers putihmu, ya.

Eits, barang-barangnya Ify sudah banyak yang sold out, nih! Hurry up! Supaya, kamu tetap bisa steal Ify Alyssa's outfit dan tampilan kamu jadi makin chic!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo