Babe on the Spot - Furry Citra

Posted on 30 March 2020

Babe on the Spot - Furry Citra

Bagi kamu yang suka nonton FTV, pasti nggak asing lagi dengan kehadiran Furry Citra di layar kaca. Wanita kelahiran Banjarmasin, 10 Desember 1990 ini memulai karirnya di dunia modelling dan entertainment sejak tahun 2005 lalu. Awalnya, Furry keluar sebagai runner up top guest majalah Aneka. Kini, Furry sudah membintangi berbagai judul FTV, video klip, hingga film layar lebar tanah air, babes. \n Karirnya yang melejit di industri kreatif Indonesia membuat Furry memiliki lebih dari 317.000 followers di Instagram, lho! Nggak cuma itu, Furry juga merambah menjadi seorang content creator dengan membuat channel Youtube yang kontennya berisi vlogs, music video reaction, dan masih banyak lagi. Kalau kamu sama-sama fans boyband BTS, pasti kamu sering banget mantengin akun Instagramnya Furry! \n Selain konten-kontennya yang selalu kita tunggu-tunggu, OOTD Furry juga menjadi salah satunya! Outfit Furry sendiri gayanya sangat bervariasi, dari yang sangat feminim sampai gaya yang sporty. Kira-kira yang mana jadi favorit kamu? Nih, Tinkerlust kasih 5 signature style dari Furry Citra yang bisa banget kamu tiru!

Autumn Chic

Autumn Chic

Mau bergaya yang santai dan nyaman ala musim gugur? Contek deh, gaya Furry yang satu ini. Kamu bisa kenakan sweater dengan warna monokrom dipadukan dengan white maxi skirt, babes! Nah, musim gugur nggak lengkap kalau nggak pakai sepatu loafers. Tampilan kamu juga bisa dipermanis dengan tambahan aksesoris dan hair style yang kece!

City Trendy

City Trendy

Buat kamu berprofesi sebagai pekerja kantoran, style yang cenderung casual biasanya yang paling aman, kan? Yups, nggak usah ribet. Coba kenakan white blouse dan jeans. White blouse memang punya kesan yang terlihat presentable dan membuat tampilan kamu jadi lebih profesional.

Flower Shower

Flower Shower

Ingin lebih terlihat feminin tapi nggak mau pakai rok? Kamu bisa kenakan atasan bermotif bunga dan kombinasikan dengan high-waisted culotte. High-waisted punya kesan yang membuat kakimu lebih jenjang, babes. Nggak lupa dengan heels berwarna hitam supaya terlihat lebih edgy dan Balenciaga bag favorit kamu!

Preppy Red

Preppy Red

Butuh outfit buat hangout sama teman, atau sekedar outfit buat ke kampus? Contek gaya Furry yang satu ini. Coba kenakan midi dress yang berwarna terang dan netralkan dengan outerwear berwarna putih. Biar lebih santai, pakai backpack aja! Lalu lengkapi keseluruhan outfit kamu dengan sepatu loafers, deh.

Take it to the Eddy

Take it to the Eddy

Mau tampilan yang lebih sporty? Kamu pasti setuju kalau nggak ada yang lebih nyaman dibanding jogger pants! Biar tambah edgy, kamu padukan dengan kemeja yang berfungsi sebagai outerwear. Terakhir, bukan sporty namanya kalau nggak pakai snekers. Kece banget!

Outfit-outfit dari Furry Citra sudah update, nih, di Tinkerlust! Walaupun lagi masa self-quarantine, kamu tetap bisa belanja dengan aman dari rumah. No need to worry!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo