Babe on the Spot - Ersa Mayori

Posted on 11 May 2020

Babe on the Spot - Ersa Mayori

Wanita cantik satu ini pasti sudah dikenali banyak masyarakat di Indonesia, yup, Ersa Mayori. Model dan presenter yang memiliki nama lengkap Ersamayori Aurora Yatim, awalnya mengawali karir lewat pemilihan GADIS Sampul pada 1993 silam. Meski begitu, namanya sudah dikenal sejak era 90-an. Hingga saat ini, Echa, panggilan akrabnya, sudah membintangi beragam judul sinetron dan film di layar kaca. \n Beberapa aktingnya yang ‘menyangkut' hati masyarakat ditunjukkan lewat sinetron Tuyul dan Mbak Yul, Tersanjung 5, dan Jinny oh Jinny. Echa juga dikenal sebagai presenter dalam sebuah program infotainment di salah satu stasiun televisi. Kini, aktris kelahiran Jakarta, 14 Mei 1979 memiliki 2 orang putri yang bernama Aiska Vairana dan Tallula Malaika. \n Meski telah memiliki 2 orang anak, Ersa Mayori kerap tampil stylish yang ditunjukkan di akun Instagram pribadinya. Dengan memiliki hampir 1 juta followers, gaya andalan Ersa cenderung casual sporty untuk daily activity, serta memadukan statement jika harus tampil formal. Kalau penasaran apa saja, sih, style yang menjadi ciri khas Ersa? Simak selengkapnya di bawah ini!

Unbearably Classy

Unbearably Classy

Gimana caranya dapetin look yang simpel tapi juga classy? Contek gaya Ersa, deh. Kamu bisa pakai kemeja putih dan dipadukan dengan ripped jeans. Supaya lebih stunning, coba lengkapi tampilan kamu dengan sunnies dan heels!

Touch of Color

Touch of Color

Ada kalanya kamu merasa nggak mood untuk play dress up. Kamu bisa pakai white blouse andalan kamu, lalu pasangkan dengan maxi skirt yang berwarna burnt orange! Colors will look best on you! Biar semakin stylish, tinggal pakai handbag kesukaan kamu, ya!

Quirky Trait

Quirky Trait

Gaya simpel tapi stylish andalan Ersa memang gampang banget diikuti, babes!Pakai multicolor blouse dan dipadukan dengan celana jeans saja sudah bisa bikin outfit kamu jadi experimental tapi nggak too much. Pakai outfit seperti ini untuk WFH juga bisa banget!

Dainty Glimpse

Dainty Glimpse

Untuk kamu yang cenderung menyukai tampilan feminin, contek, deh, gaya Ersa yang satu ini. Kenakan pink blouse terbaikmu, dan kombinasikan dengan celana yang berwarna baby blue. Kamu bisa tambahkan aksesoris seperti gelang dan anting supaya mempermanis tampilanmu!

Sleek Sporty

Sleek Sporty

Dapetin outfit yang formal tapi tetap berkesan sporty? Bisa banget! Kalau mau pakai outfit yang rapi, coba kenakan blazer dan celana, tapi diakhiri dengan white sneakers! Looks professional tapi nggak terlalu kaku, kan?

Untuk dapetin looks yang sesuai sama gaya andalan Ersa Mayori, kamu bisa belanja preloved items Ersa di Tinkerlust! Eits, buat kamu yang malah mau jual items kamu juga bisa, kok. Segera cek Tinkerlust.com supaya kamu nggak ketinggalan, ya!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo