Babe On The Spot : Erica Putri

Posted on 07 October 2019

Babe On The Spot : Erica Putri

Erica Putri adalah seorang aktris dan model asal Indonesia yang telah membintangi sejumlah sinetron tanah air. Kakak dari aktris, Citra Kirana, ini juga baru-baru ini menyandang panggilan baru sebagai beauty influencer. Erica kerap mengunggah konten-konten beauty dan fashion di Instagramnya. Selain dikenal karena parasnya yang cantik, Erica Putri juga sangat stylish dalam berpakaian. Dari baju berwarna merah terang hingga warna-warna netral, semuanya cocok dipakai Erica! Bagi kamu para pemakai hijab, bisa banget nih kamu jadikan tampilannya Erica inspirasi. Look-nya ada apa saja sih? Simak yuk di bawah ini!

Red Hot

Red Hot

FYI, warna merah jadi salah satu tren warna Fall 2019/2020 loh, girls! Buat kamu yang ingin memakai warna merah di daily outfit kamu, jangan takut untuk terlihat terlalu mentereng. Pilih jeans berwarnalight blue untuk menetralkan warna merah kamu. Tips: pilih warna merah yang mendekati oranye atau maroon agar look kamu tetap berkesan elegan. Such an inspo, kan?

Down to Earth

Down to Earth

Ternyata celana jeans basic memang tidak pernah salah dipadukan dengan atasan warna apapun, lho. Buat kamu yang menyukai pakaian berwarna netral terutama warna coklat satu ini, jeans tetap bisa menjadi pilihan untuk bawahan kamu. Untuk menghindari kesan yang monton, kamu bisa memilih jilbab dengan corak seperti look Erika satu ini. Psst, kamu juga menambahkan corak yang fun di sepatu atau tas kamu juga.

Fun Under the Sun

Fun Under the Sun

Planning to have a tropical vacation soon? Buat kamu yang berhijab, worry not! Contek gaya Erika Putri satu ini waktu liburan. Tipsnya supaya kamu tidak merasa gerah, pilih pakaian dengan bahan yang light, airy dan mudah menyerap keringat. Jangan ketinggalan pakai topi favorit kamu ya, babes!

Pink Persona

Pink Persona

Warna merah muda memang tidak pernah gagal membuat kamu tampil feminin dan elegan. Yuk contek penampilan Erica Putri satu ini yang cocok banget buat kamu pakai di acara formal seperti kondangan atau graduation bestie kamu. Pilih dress dengan aksen menarik seperti Erica untuk penampilan yang anti ribet. Padukan look ini dengan hijab warna senada atau putih untuk tampilan monokrom.

Forever Fall

Forever Fall

Warna burnt orange di look Erica satu ini juga menjadi salah satu tren warna FALL 2019/2020 lho, babes! Warna satu ini ternyata terlihat cantik dipadukan dengan berbagai warna, plus bikin kulit jadi terlihat glowing. Tapi jika kamu tidak menyukai padu padan berbagai warna, kamu bisa tetap menetralkan tampilan kamu dengan memilih warna basic seperti putih atau biru muda. Do you dare to try this look?

Psst, semua look di atas bisa kamu tiru dengan beli produknya di website Tinkerlust.com, lho! Sekarang, tunggu apalagi?

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo