Babe on the Spot: Elxi Elvina

Posted on 19 July 2020

Babe on the Spot: Elxi Elvina

Aesthetic and chic mungkin merupakan dua kata yang sangat menggambarkan gaya berbusana dari fashion enthusiast, digital influencer, sekaligus entrepreneur, Elxi Elvina. Kalau kamu melihat Instagram-nya di @elxielvina, kamu akan sering melihat padupadan gaya bold dan nyentrik ala Elxi yang tertuang lewat warna serta pattern pada outfits miliknya. Kamu pun bisa meniru sejumlah signature styles ala Elxi dengan mengikuti 5 tips mix and match yang sudah Tinkerlust pilih, nih! Cek list-nya di bawah sini!

Black On Black

Black On Black

Who doesn't love black outfits? Bagi kamu yang suka memadupadankan outfit serba hitam, signature style ala Elxi yang satu ini bisa banget kamu tiru! Kamu cukup memadukan atasan sweater, jogger pants, serta sandals berwarna hitam. Untuk statement-nya kamu bisa menambahkan aksesori berupa mini sling bag dan perhiasaan bernuansa earth tone.

Exclusive Pair

Exclusive Pair

Pengen tampil stylish saat work from office? Gaya formal ala Elxi yang satu ini pasti cocok buat kamu! Kalau biasanya padu padan white button-up shirt-mu terasa boring, kamu bisa mix and match gayamu dengan wide leg pants dan flat shoes atau heels. Jangan lupa tambahkan juga sentuhan warna cerah lewat aksesoris berupa tas dan statement earrings, ya!

Lively Days

Lively Days

Summer kali ini butuh outfit yang beda dari biasanya, nih! Gimana kalau meniru gaya Elxi yang satu ini? Coba mix and match oversized button-up shirt dengan short dan sneakers berwarna senada. Untuk menambah kesan fun pada musim panas kali ini, kamu boleh memilih outfit berwarna bright, seperti pink, kuning, atau orange, kok! Last touch, kamu bisa menambahkan backpack atau sling bag berwarna neutral.

Back To The 50's

Back To The 50's

Retro style never gets old! Sama seperti gaya Elxi yang satu ini, kamu pun bisa tampil keren dengan gaya retro ala tahun 50an, lho! Cukup padukan minimalist sleeveless top atau blouse milikmu dengan pleated skirt atau rok berbahan silk. Untuk sepatu, kamu bisa mengenakan flat shoes atau oxford shoes bernuansa earth tone. Last but not least, lengkapi gayamu dengan hand bag berukuran sedang and you'll definitely rock the retro look!

Au Naturel

Au Naturel

Who's into all neutral colored outfits? Berarti gaya Elxi yang satu ini bisa kamu jadikan salah satu referensi gaya sehari-harimu, nih! Kamu bisa memadukan sweater bersama wide leg pants atau cropped pants berwarna netral, juga heels berwarna senada. Untuk semakin melengkapi gayamu, tambahkan aksesoris berupa sling bag atau jam tangan favoritmu.

Dari berbagai signature looks ala Elxi Elvina di atas, mana yang jadi favoritmu, nih? Biar mix and match gayamu semakin menyenangkan, kamu kini juga bisa belanja berbagai produk preloved milik Elxi di Tinkerlust, lho! Yuk, explore produk-produk preloved dari berbagai brands milik Elxi sekarang juga!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals