5 Ways to be as Chic as Dinar Amanda

Posted on 03 January 2021

5 Ways to be as Chic as Dinar Amanda

Nggak hanya dikenal sebagai beauty influencer yang memiliki lebih dari 50.000 followers di Instagram, Dinar Amanda juga selalu memukau dengan penampilannya yang chic dan manis. Skincare enthusiast ini juga selalu konsisten menampilkan fashion style-nya di akun @dinar.amanda. Kamu juga bisa meniru gaya ala Dinar, lho! Baca terus untuk lihat 5 style Dinar Amanda pilihan Tinkerlust, yuk!

Bali Dreaming

Bali Dreaming

Siapa yang suka menghabiskan waktu liburan dengan main di pantai? Kalau iya, berarti kamu wajib contek summer look-nya Dinar nih, Tinkerbabes! Kamu cukup padukan patterned dress berpotongan loose dengan sandal dan sunglasses, and you are ready to say hello to the sand and waves! Oh, and don't forget to wear sunscreen!

Loved Up Lilac

Loved Up Lilac

Lilac menjadi salah satu warna yang trend tahun ini lho, Tinkerbabes! Outfit dengan sentuhan warna lilac memang akan bikin penampilan kamu terlihat cute dan girly, but sophisticated! Padukan dengan atasan atau bawahan berwarna putih dan nude untuk kesan yang lebih kalem, or you just can go with lilac from your head to your toe to look more playful!

Monday Chic

Monday Chic

If you need a touch of simplicity in your hectic Monday routine, white and black outfit is the answer! Perpaduan atasan putih dengan bawahan hitam yang kasual, akan membuat kamu tetap terlihat simple dan cocok dijadikan sebagai opsi untuk office look sehari-harimu! Don't forget to add choker necklace to add more spice! Nggak perlu ribet untuk terlihat profesional, kan?

Texture Play

Texture Play

Kalau kamu suka tampil santai tapi nggak mau terlihat membosankan, kamu bisa tiru style Dinar yang satu ini! Padukan asymmetrical top dengan pleated skirt agar penampilan kamu tetap stylish! Cukup tambahkan handbag, some jewelry, and beaded sandals to be cute! Effortless banget, kan?

Black Tie For Her

Black Tie For Her

Want to look formal without wearing any dress? Kamu bisa coba pakai sleeveless blazer seperti Dinar! Kombinasi blazer dengan jumpsuit akan memberikan efek bold dan polished pada look kamu, lho! Padukan dengan heels yang senada, and add a little touch of sparkle with a gold necklace! What an easy perfect formal outfit!

Dari kelima ide styling di atas, mana yang kamu suka nih, Tinkerbabes? Kalau kamu pengen tampil seperti Dinar, sekarang kamu bisa beli preloved items milik Dinar Amanda yang tersedia di Tinkerlust, lho! Yuk, belanja sekarang dan jangan sampai kehabisan produk favoritmu, ya!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals