Babe On The Spot: Dian Sastrowardoyo

Posted on 08 March 2023

Babe On The Spot: Dian Sastrowardoyo

Pecinta sineas Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan Dian Paramita Sastrowardoyo atau yang populer dengan nama Dian Sastro. Aktris yang lahir pada 16 Maret 1982 ini memulai karirnya sebagai juara pertama GADIS sampul di tahun 1996.

Banyak film dan serial yang telah dibintanginya, beberapa yaitu Kartini, Aruna & Lidahnya, 7/24, dan salah satu yang menjadi peran ikoniknya, Ada Apa Dengan Cinta. Baru-baru ini juga, Dian dikabarkan akan menjadi pemeran utama bersama Putri Marino dalam serial original Netflix terbaru berjudul Gadis Kretek.

Dian juga memiliki Yayasan Dian yang berdiri sejak tahun 2009. Lembaga non-profit ini dibentuk oleh Dian untuk memberikan kontribusi dalam bidang pendidikan beasiswa bagi anak-anak yang kurang mampu.

Selain memiliki segudang prestasi, gaya dari pemeran Aruna ini selalu menjadi inspirasi banyak orang. Seperti dapat dilihat dari akun sosial medianya, Dian Sastro adalah penikmat fashion dan sering memberikan tampilan stylish yang mencuri perhatian. Let’s steal her look with our recommendation pieces!

Hello Spring!

Hello Spring!

Sambut musim semi dengan kemeja bermotif bunga ditambah black mini skirt untuk memberikan kesan fresh saat day-out kamu. Padukan dengan boots untuk mempermudah gerak dan kesan bold, tambahkan belt dan aksesoris untuk melengkapinya. Voila! You’re ready, but don’t forget to bring your Louis Vuitton bag.

Bagaimana Tinkerbabes, ingin coba outfit di atas atau ingin punya koleksi preloved items dari lemari-nya? Check langsung rekomendasi fashion items milik Dian Sastro di sini dan jadikan milikmu, jangan sampai ketinggalan. Happy shopping & see you in the next blog!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo