Babe On The Spot: Ayudia Bing Slamet

Posted on 11 November 2019

Babe On The Spot: Ayudia Bing Slamet

Siapa sih yang nggak mengenal artis cilik, Ayudia Bing Slamet? Ayu memulai karirnya sebagai di usia yang cukup muda. Cucu dari pelawak Indonesia, Bing Slamet, ini kemudian merambah ke dunia musik bersama dengan band Dengarkan Dia. Setelah berhasil meluncurkan buku Teman Tapi Menikah bersama suaminya, Ditto, Ayu juga aktif di YouTube ‘#temantapimenikah' yang kerap menampilkan kegiatan travelling-nya. \n Tuntutan pekerjaan memaksa Ayu untuk tetap terlihat stylish pada saat bernyanyi ataupun datang ke acara tertentu. Dari gaya feminine hingga casual, kamu bisa dengan recreate penampilan dari Ayudia dengan produk-produk dari Tinkerlust berikut. Penasaran? Yuk, simak di bawah ini!

Bold and Brave

Bold and Brave

Warna merah identik dengan kesan berani dan bold, namun terkadang bisa terkesan norak jika kita tidak berhati-hati dalam memakainya. Don't worry! Yuk contek penampilan Ayudia satu ini. Tipsnya adalah memadukan warna merah dengan warna-warna netral seperti coklat, putih dan hitam agar penampilan kamu tidak berlebihan. Gunakan juga sepatu boots agar penampilanmu terkesan lebih chic.

Neutral Nuance

Neutral Nuance

Are you a nude color lovers? Us and Ayudia too! Tampilan ini cocok untuk kamu yang suka understatedand simple look, tapi tetap terlihat stylish. Kuncinya terletak pada pemilihan dress sebagai atasan, buat kamu yang tidak berhijab, kamu bisa pilih midi dress favorit kamu and voila! You're ready for the day. Lengkapi dengan sandal dan sling bag yang warnanya masih natural.

Playful Touch

Playful Touch

Ingin pakai outfit berwarna bold dan terang, tapi belum pede? Pasangkan aja dengan warna hitam dan warna netral lainnya! Kamu bisa kenakan luaran berwarna hitam dan hijab warna hitam untuk menyeimbangkan penampilannya. Lengkapi juga dengan sepatu sneakers berwarna putih dan tas tote bag atau shoulder bag favoritmu. You are now weekend ready!

Casually Cool

Casually Cool

Tampilan casual memang jadi OOTD andalan para penikmat fashion! Padupadan kemeja berwarna basic dan celana panjang nyaman berwarna putih memang tidak pernah salah. Ayudia pun tidak ketinggalan menjadi pecinta mix and match tampilan casual ini. Supaya tidak terkesan monoton dan boring, pilih tas dengan strap unik seperti Chanel Boy Sling Bag satu ini.

Achromatic Element

Achromatic Element

Buat kamu yang ingin tampil feminim, tiru saja penampilan Ayudia satu ini! Pasangkan blouse atau shirt berwarna coklat dengan rok pleats dengan warna abu-abu. Pastikan warna hijab kamu masih senada, ya! Terakhir, lengkapi dengan sepatu heels dan tas berwarna abu-abu dari Celine. Tampilan ini cocok untuk kamu gunakan ke acara yang terkesan formal.

Kalau kamu penggemar Ayudia, sekarang kamu bisa dapatkan personal items milik Ayudia di Tinkerlust.com. Dari mulai pakaian hingga aksesoris, yuk buruan belanja semuanya di closet Ayudia Bing Slamet!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo