Babe on the Spot : Andien Aisyah

Posted on 16 November 2018

Babe on the Spot : Andien Aisyah

Mengawali karir sebagai penyanyi sejak remaja, pastinya Tinkerbabes sudah tidak asing lagi dengan wanita satu ini. Yap, Andien Aisyah! Sering mendapat penghargaan dalam menyanyi, rupanya talenta Andien tidak berhenti sampai situ, lho. Selain pandai bernyanyi, Ibu satu anak ini juga kerap membintangi beberapa iklan dan juga menjadi dubber dalam film “Despicable Me” yang diadaptasi ke dalam bahasa Indonesia. \n Memiliki karir yang cemerlang di bidang tarik suara tidak membuat Andien berpuas hati. Andien pun melebarkan sayap ke dunia fashion dengan meluncurkan fashion line-nya sendiri. Hal ini dikarenakan kecintaannya pada bidang fashion dan stylenya yang juga unik. Untuk kamu yang sedang mencari inspirasi outfit yang kekinian banget, Tinkerlust sudah merangkum lima outfit a la Andien yang sesuai sama berbagai acara kamu. Scroll down ya Tinkerbabes!

Blazer yang identik dengan kesan formal biasanya membuat kita susah untuk bermain dengan fashion items lainnya agar tampilan terlihat lebih santai. Nah, inspirasi gaya dari Andien yang satu ini pas banget buat kamu! Agar terlihat lebih santai, kamu bisa banget pilih model dan pattern rok yang terlihat playful sebagai pasangan dari blazer kamu, seperti colorful pleated skirt yang dipilih Andien dalam outfit di atas!

Nah, mumpung sedang hari libur dan berencana hang-out bersama sahabat, saatnya Andien menampilkan outfit yang beda! Terlihat boyish namun tetap manis? Only 2 easy steps, girls! Pertama, siapkan jaket dan celana jeans andalan kamu, dan yang kedua pilih pink items kamu and you are ready to go!

Patterned Pants for the Win! Bosan dengan kulot, celana panjang, dan rok basic kamu? Yuk tambah koleksi bottom kamu dengan patterned pants seperti dalam outfit Andien di atas, yang pastinya membuat look kamu lebih attractive!

Penyanyi yang juga mempunyai bisnis ready-to-wear ini sangat pandai dalam mix-and-match outfit nya ya Tinkerbabes, agar outfit nya yang bernuansa nude tidak membosankan, Andien memadukan vest berwarna pink dan juga statement bag yang colorful dan sangat unik! Such a nice combo!

Penyanyi yang biasanya tampil dengan outfit yang manis dan sangat stylish ini rupanya bisa juga tampil beda lho, Tinkerbabes. Terlihat boyish dengan kemeja dan wide leg pants dalam look di atas, Andien tetap menampilkan sisi manisnya dengan pemilihan sepatu sandal berwarna putih dan juga anting kecilnya

So, untuk kamu yang ingin re-create inspirasi outfit dari Andien diatas, bisa banget nih Tinkerbabes, kamu tinggal kunjungin website Tinkerlust lalu cari items favorit kamu. Psst, untuk kamu yang ingin belanja barang-barang fashion preloved dari Andien juga bisa lho, Happy Shopping Tinkerbabes!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo