Tetap Adem dan Stylish, 5 Fashion Items Wajib Untuk Musim Panas!

Posted on 12 August 2019

Tetap Adem dan Stylish, 5 Fashion Items Wajib Untuk Musim Panas!

It's August, which means it's time for a… Summer Vacation! Mungkin di Indonesia (apalagi di Jakarta) setiap hari rasanya sudah seperti musim panas, tapiii liburan musim panasmu baru dimulai! Dari mulai jalan-jalan menikmati pantai Bali hingga mengagumi indahnya pulau Lombok, rasanya belum lengkap kalau outfit kamu nggak ikutan cetar. When you think of Summer, you think of shorts and tank tops.Hmm… too basic? Maka dari itu, hari ini Tinkerlust akan kasih tahu babes sekalian, 5 fashion itemsyang wajib banget punya untuk liburan musim panas kamu! Kira-kira items-nya apa aja, ya? Simak yuk di bawah ini!

Summer Dress

Summer Dress

Outfit paling simpel dan mudah kamu bawa kemana-mana adalah dress! Coba kenakan dress yang memiliki bahan yang adem dan bermodel sleeveless atau lengan pendek seperti gambar di atas. Pilih panjang atau pendek itu pilihan kamu, babes. Oh iya, pilih juga dress yang memiliki motif dan warna-warna yang menyenangkan atau bold. Cocok banget dipakai saat jalan-jalan pas senja di pantai ya~

Fun Prints

Fun Prints

Summer is bold-colored season! Kalau ngomongin outfit musim panas, nggak lengkap kalau nggak menyebutkan fun prints. Yep, buat musim panas kamu makin menyenangkan dan ceria dengan memakai outfit yang bercorak “ramai” dengan warna yang bold. Kalau bingung gimana cara mix ‘n' match baju bermotif dan berwarna bold, Tinkerlust pernah kasih babes tips dan triknya. Inget, kan? (Baca di sini!)

Matching Sets

Matching Sets

You can never go wrong with matching sets! Beneran deh, kombinasi dari top dan bottom dengan motif yang sama looks cool every time. Cocok banget untuk kamu yang lagi nggak ingin pakai dress. The fun part is… kamu bisa kenakan matching sets ke acara apapun, formal ataupun casual. Selain itu, kamu nggak perlu pakai set-nya barengan, lho. Atasan atau bawahannya bisa kamu pasangkan juga dengan outfit yang ada di lemari kamu. Tadinya kamu cuma punya satu look, tiba-tiba kamu punya dua, bahkan tiga!

Sandals

Sandals

Sendal adalah item wajib untuk memulai liburan musim panas kamu. Dari mulai flip-flop hingga strappy sandal, dipastikan item ini jadi kesukaan setiap perempuan berbagai umur untuk melengkapi outfitmusim panas mereka. Kalau kamu, sudah siapin sendal paling stylish kamu belum untuk dibawa liburan?

Shorts

Shorts

Last but not least, celana pendek! Nggak afdol rasanya ngomongin liburan musim panas tanpa celana pendek. Item paling wajib yang harus kamu punya untuk persiapan liburan musim panas. Namun, terkadang mencari celana pendek yang terlihat flattering di tubuh memang susah. Kadang terlalu pendek, terlalu panjang, atau bahkan terlalu ketat. Eits, tenang saja! Celana pendek rekomendasi Tinkerlust di bawah ini dipastikan cocok untuk kamu bawa jalan-jalan nanti!

Sudah tahu kan apa saja yang mesti dipacking saat siap-siap nanti? Kalau belum punya itemnya, nggak perlu khawatir! Semua produk di atas bisa babes temukan dengan mudah di website Tinkerlust kok. Happy shopping and enjoy your Summer holiday, Tinkerbabes~

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo