7 Fashion Item yang Sedang Hits

Posted on 28 September 2016

7 Fashion Item yang Sedang Hits

Hi girls! Bicara soal fashion, pasti tidak akan ada habisnya apalagi bagi kamu pengikut tren fashion sejati. Untuk tetap tampil up to date from head to toe, pastinya kamu harus tahu barang fashion apa saja yang sedang hits saat ini. Nah, untuk kamu fashion addict, berikut ada 7 fashion item yang sedang hits saat ini versi Tinkerlust. So, check this out!

1. Kulot

Siapa yang mengira kalau celana yang dulu sering dipakai oleh para ibu, kini menjadi favorit anak muda. Celana yang umumnya berukuran pendek dan memiliki potongan yang lebar ini memang ternyata sangat nyaman digunakan, tak heran sekarang ini kulot kembali hits untuk digunakan. Kamu juga bisa menggunakannya untuk acara formal maupun non-formal, kamu hanya perlu memadukannya dengan fashion item lain yang cocok dengan acaranya.

2. Sneakers

Fashion item yang satu ini paling banyak digunakan oleh anak muda jaman sekarang. Perempuan yang menggunakan sneakers membuktikan bahwa untuk terlihat cantik dan menarik tidak harus selalu menggunakan flat shoes atau heels, justru dengan sneakers kamu akan terlihat cool and chic at the same time! Ketika menggunakan sneakers, kamu bisa memadukannya dengan celana skinny, rok, jumpsuit ataupun dress sesuai seleramu.

3. Long Outerwear

Belakangan ini luaran juga sering digunakan perempuan untuk melengkapi tampilan menarik mereka. Long outerwear kini hadir tidak selalu dengan bahan yang tebal tapi juga dengan model yang lebih beragam dan bahan yang lebih nyaman, maka dari itu long outerwear sering menjadi pilihan perempuan untuk bergaya. Long outerwear ini dapat kamu pasangkan dengan kulot, rok ataupun celana tergantung dengan mood gaya andalanmu. Jangan lupa sertakan sepatu yang keren ya!

4. Overalls

Overall ini dulu lebih dikenal dengan baju kodok. Pada dasarnya, overall berbeda dengan jumpsuit, karena Overall memiliki model yang sama yaitu tidak berlengan dan lebih terbuka sehingga kamu perlu memakai pakaian lain di dalamnya. Biasanya, overall ini dipasangkan dengan sneakers sehingga muncul kesan boyish pada pemakainya, tapi kamu juga bisa lho memadukannya dengan heels dan small sling bag agar terlihat simple and chic.

5. Slit Dress

Salah satu alasan mengapa Item yang satu ini sering digunakan tidak jauh beda dengan kulot, yaitu nyaman. Kebanyakan perempuan lebih menyukai sesuatu hal yang simple, tak heran banyak dari mereka yang kini sering menggunakan dress dengan belahan panjang di sampingya ini. Bahan dan modelnya membuat perempuan nyaman dan bebas bergerak. Jika kamu ingin menggunakan slit dress ini, jangan lupa pasangkan dengan short pants dan sepatu andalanmu ya!

6. Clutch

Sekarang ini clutch banyak digunakan tidak hanya untuk acara formal saja tapi juga untuk acara non-formal. Banyak perempuan mulai senang menggunakannya karena clutch atau tas kecil ini sering kali dianggap praktis dan simple. Kamu bisa membawa barang penting dalam tasmu tanpa harus merasa kelelahan karena membawa tas yang besar. Model clutch seperti ini sangat cocok bagi kamu, pecinta fashion yang tidak memiliki banyak barang bawaan. Jika kamu masih merasa repot atau lelah membawanya, sebaiknya kamu memilih clutch yang tersedia tali sling bag di dalamnya, sehingga kamu bisa lebih santai membawanya.

7. Off Shoulder Blouse

Kalian pasti setuju kalau fashion item yang satu ini banyak digunakan oleh anak muda zaman sekarang. Salah satu alasan mengapa blouse dengan model terbuka di bagian pundak atau sabrina ini sering digunakan, karena blouse ini hadir dengan model yang sangat manis dan membuat pemakainya terlihat sangat chic dengan model yang sederhana. Jika kamu pasangkan blouse ini dengan skinny jeans dan strap heels, kamu pasti akan terlihat cantik dan semakin menyukai off shoulder blouse ini.

So, what are you waiting for? \n You know all girls would love it so much, so grab it all now from Tinkerlust before someone else take it and all gone!!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo