6 Tipe Tas yang Harus Dimiliki

Posted on 23 November 2016

6 Tipe Tas yang Harus Dimiliki

Perempuan mana yang tak suka dengan barang fashion yang satu ini?? Ya, tas seringkali menjadi salah satu pengeluaran terbesar bagi seorang perempuan. Pasalnya, model tas dari setiap merk memang selalu menarik perhatian kaum hawa. Mulai dari tote bag, shoulder bag, lalu muncul trend postman bag, dan sekarang perhatian tertuju pada clutch dan simple sling bag. Waahh.. Jujur saja pasti kalian menginginkan semuanya kan? Tapi kamu perlu tahu ladies, menurut Tinkerlust hanya ada 6 tipe tas yang wajib kamu miliki. Hmm.. apa saja ya?

1. Tote Bag

1. Tote Bag

Tas dengan model ini bisa dibilang paling banyak disukai dan dipakai oleh perempuan. Jelas, karena tas ini memiliki ukuran yang besar, juga tali pegangan yang cukup besar sehingga dapat menampung banyak barang bawaanmu. Tas ini cocok dipakai kapan saja, baik siang hari, ataupun malam hari. Kamu juga bisa menggunakannya untuk ke kampus, kantor, ataupun jalan-jalan santai ketika weekend tiba. Bagi kamu yang sering membawa cukup banyak barang sehari-hari, tote bag ini bisa menjadi pilihan bergayamu lho!

2. Clutch Bag

2. Clutch Bag

Clutch merupakan jenis tas yang tidak memiliki tali dan biasanya berukuran kecil. Namun seiring berkembangnya zaman, kini beberapa clutch hadir dalam ukuran yang cukup besar. Bentuknya sangat mirip dengan dompet, hanya saja biasanya clutch bag memiliki model yang bervariasi. Jika kamu ingin menggunakan clutch, kamu harus pintar-pintar memilih barang bawaanmu, dan sesuaikan dengan suasana. Kamu sebaiknya memiliki tas jenis ini karena akan bermanfaat jika kamu ingin menghadiri sebuah pesta, atau ketika kamu tidak ingin membawa banyak barang. Bagi kamu yang menyukai gaya simple, sepertinya kamu cocok menggunakan tas jenis ini.

3. sling bag

3. sling bag

Nah, tipe tas yang satu ini sedang ‘hits' dikalangan perempuan. sling bag memiliki model yang beragam, ukurannya pun ada yang besar, sedang, ataupun kecil. Kelihatannya zaman sekarang perempuan lebih menyukai sesuatu yang simple sehingga banyak perempuan belakangan ini lebih sering memakai sling bag berukuran kecil. sling bag ini harus kamu miliki jika kamu merupakan tipe orang yang tidak suka dengan sesuatu hal yang rumit, atau tidak suka menggenggam sesuatu. Tas model ini selalu membuat penampilan kaum hawa sederhana namun tetap manis dan sangat cocok digunakan untuk acara-acara santai di akhir pekan.

4. shoulder bag

4. shoulder bag

Jika kamu tipe yang senang dengan tas besar namun tidak suka menggenggam ditangan, kamu cocok menggunakan tas ini. shoulder bag biasanya berukuran besar dan dapat menampung banyak barang. Modelnya memang sedikit mirip dengan tote bag. Bedanya, tote bag hanya bisa ditaruh di lengan, sementara shoulder bagbisakamu bawa dipundakmu. Tas model ini juga cocok bagi kamu yang menyukai gaya santai namun tetap ingin tampil elegan.

5. Postman / Satchel Bag

5. Postman / Satchel Bag

Dapat dikatakan bahwa model tas ini terinspirasi dari milik tukang pos zaman dahulu. Tas ini juga disebut dengan istilah Satchel Bag. Menariknya, tas ini kini hadir dalam berbagai warna keluaran The Cambridge Satchel Company. Tas ini cukup modis digunakan bagi kamu yang ingin tampil santai dengan casual chic outfit. Kamu juga bisa menggunakannya untuk pergi ke kampus, lho! Selain bisa memuat beberapa buku, tas model ini juga sangat pas untuk membawa gadget yang cukup besar seperti iPad.

6. Backpack

6. Backpack

Nah, tas yang satu ini merupakan tas yang paling wajib dimiliki oleh semua perempuan. Backpack atau Ransel adalah tas favorit semua kalangan, baik anak-anak, orang tua dan remaja. Model ini sangat simple dan dapat digunakan di berbagai kesempatan. Disamping fungsinya yang memuat banyak, tas ransel ini sangat cocok untuk dibawa ke kampus, kantor, hang out dengan teman-teman, ataupun untuk traveling. Tidak perlu khawatir dengan modelnya karena tas ransel sekarang ini sudah memiliki model yang beragam dan sangat menarik dipandang.

Sekarang sudah tahu kan tas seperti apa yang wajib ada di lemarimu? And yes! We have it all here on Tinkerlust!! So, grab all that bags and make it yours now before someone has it :D

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo