5 Trend Fashion Pria di 2021 Untuk Menyambut Akhir Tahun Yang Harus Kamu Tau.

Posted on 30 August 2021

5 Trend Fashion Pria di 2021 Untuk Menyambut Akhir Tahun Yang Harus Kamu Tau.

Tanpa terasa, tahun 2021 ini berlalu begitu cepat dan akan berakhir dalam hitungan bulan. Untuk urusan gaya, kamu tidak perlu merasa terlambat mengikuti trend fashion tahun ini. Memasuki bulan September, merupakan pertanda datangnya musim gugur dan musim dingin. Selain menjadi tren fashion, banyak juga fashion items yang memang sangat dibutuhkan selama fall season tersebut, seperti Oversize Coats dan lain sebagainya. Meskipun kita berada di negara tropis, hal itu tidak menutup kesempatan kamu mencoba trend fashion items ini saat musim hujan. Berikut ini, Tinkerlust merangkum 5 trend fashion items untuk pria yang bisa banget kamu coba selama penghujung tahun 2021 ini, keep scrolling Tinkerbros!

1. Oversized Coats

1. Oversized Coats

Selama masa transisi perubahan musim menuju dingin atau pun hujan, oversized coats selalu menjadi favorite dan juga pilihan mudah bagi para pecinta fashion. Keunggulan Oversized coats tentunya selain hangat, kamu dapat berkreasi berbagai style seperti mix & match bagian dalam coats-mu dengan berbagai jenis baju (contoh: turtle neck, sweater, dll), dengan berbagai warna dan bahan.

2. Fleece

 2. Fleece

Fleece telah populer menjadi outerwear selama fall season ataupun winter. Bahan ini biasanya terbuat dari bulu binatang seperti domba, kambing (hewan sejenisnya), dan juga imitasi-nya yang biasa terbuat dari katun dan polyester (kemudian disebut dengan Fleece Polyester) membuat bahan ini cocok sekali digunakan pada tempat dengan suhu atau cuaca dingin. Fleece juga dikenal breathable, sehingga dapat tetap menjaga panas tubuh walaupun di cuaca yang sangat dingin, dan membuat kulitmu tetap bisa bernafas dengan baik.

3. Leather

3. Leather

Memiliki kesan gagah, kuat, dan tampan, leather juga masuk list pada trend fashion untuk musim dingin. Jaket ataupun fashion items lain yang terbuat dari bahan tersebut mungkin akan menjadi salah satu investasi fashion terbaik yang pernah kamu miliki.

4. Chelsea Boots

4. Chelsea Boots

Memiliki sol yang tebal dan bertexture, Chelsea boots bisa kamu gunakan saat cerah, dingin, bahkan saat jalanan licin karena hujan sekalipun, hal ini membuatnya jadi boots yang praktis untuk di pakai di segala cuaca dan kondisi. Chelsea boots juga dapat memberikan kesan terlihat lebih elegan, klasik, dan cool bagi para penggunanya.

5. Plaid Shirts

5. Plaid Shirts

Plaid selalu menjadi tren di berbagai acara, bisa dibilang pola ini tidak pernah ketinggalan zaman. Ada banyak cara untuk mix & match plaid shirt menjadi pakaian sehari-hari. Kamu dapat dengan mudah menemukan berbagai atasan dengan pola seperti ini, salah satunya seperti kemeja flanel dengan motif kotak-kotak yang setidaknya kamu punya 2-3 model di dalam lemari-mu

Apakah salah satu diantara fashion items berikut ada di lemari kamu, Tinkerbros? Temukan lebih banyak fashion items yang bisa kamu mix & match dengan tren fashion terkini only at our website, Tinkerlust.com.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals